BTS Rilis Butter (Hotter Remix), Hadiah untuk Para ARMY

Jum'at, 28 Mei 2021 - 07:25 WIB
loading...
BTS Rilis Butter (Hotter Remix), Hadiah untuk Para ARMY
BTS Rilis Butter (Hotter Remix), Hadiah untuk Para ARMY. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - BTS akan merilis remix dari single barunya yang berjudul Butter , Kabar bahagia ini diumumkan Big Hit Music lewat Weverse.

Dinamai Butter (Hotter Remix), single digital ini adalah hadiah untuk para penggemar BTS, ARMY karena telah menunjukkan cinta dan dukungan yang luar biasa untuk BTS dan lagu bahasa Inggris kedua mereka.

"Kami ingin menyampaikan penghargaan kami kepada semua ARMY atas cinta dan dukungan luar biasa yang telah Anda tunjukkan untuk Butter, single digital baru BTS," kata Big Hit Music dilansir dari Koreaboo, Jumat (28/5).

BTS Rilis Butter (Hotter Remix), Hadiah untuk Para ARMY



"Untuk memberi semua penggemar cara yang lebih beragam untuk menikmati musik BTS, kami telah menyiapkan versi remix dari Butter," sambungnya.

Remix tersebut akan sangat berbeda dari nuansa cerah dari lagu aslinya. Namun, remix ini dipastikan akan mengisi hari ARMY dengan energi yang positif.

BTS juga telah merilis foto teaser untuk remix mereka. Dalam foto-foto ini, BTS jauh dari warna kuning cerah dan didominasi dengan warna ungu sambil menunjukkan kepada penggemar karisma mereka.


Sementara itu, Butter (Hotter Remix) akan dirilis hari ini pada pukul 13.00 waktu setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)