Jelang Comeback, EXO Rilis Foto Teaser Lay

Kamis, 27 Mei 2021 - 04:15 WIB
loading...
Jelang Comeback, EXO Rilis Foto Teaser Lay
Jelang Comeback, EXO Rilis Foto Teaser Lay. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - SM Entertainment telah merilis foto teaser Lay untuk comeback EXO mendatang. Agensi tersebut merilis gambar teaser individu dari anggota yang berpartisipasi dalam album khusus Don't Fight the Feeling .

Berdasarkan teaser yang diungkap, ketujuh anggota EXO yaitu Kai, Sehun, Baekhyun, DO, Chanyeol, Xiumin, dan Lay akan mengambil bagian dalam album ini. Suho dan Chen tidak dapat berpartisipasi karena sedang menjalani wajib militer .

Jelang Comeback, EXO Rilis Foto Teaser Lay




Dilansir dari Soompi, Kamis (27/5) Chanyeol dan Baekhyun, yang juga sedang menjalani wajib militer saat ini. Namun, keduanya dapat menyelesaikan persiapan album sebelum menjalankan tugas negara itu.

Jelang Comeback, EXO Rilis Foto Teaser Lay


Sudah tiga setengah tahun sejak Lay terakhir kali berpartisipasi dalam sebuah album bersama EXO. Album terakhir yang ia ikuti adalah Tempo pada November 2018. Tidak mengherankan jika penggemar sangat senang melihat Lay kembali bersama EXO.



Segera setelah teaser dirilis, tagar dan kata kunci yang terkait dengan comeback Lay dan EXO muncul di 10 besar tagar trending di Twitter. Don't Fight the Feeling akan dirilis pada 7 Juni pukul 18.00 sore waktu setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)