Banyak Sejarah, Ayu Ting Ting Berat Pindah Rumah Meski di Gang Sempit

Jum'at, 28 Mei 2021 - 07:48 WIB
loading...
Banyak Sejarah, Ayu Ting Ting Berat Pindah Rumah Meski di Gang Sempit
Banyak Sejarah, Ayu Ting Ting Berat Pindah Rumah Meski di Gang Sempit. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belakangan ini heboh pengakuan Ayu Ting Ting soal teman-temannya yang meledeknya sebagai artis populer yang tinggal di rumah bergang sempit. Namun, Ayu mengaku merasa berat pindah dari rumah tersebut.

Bukan tanpa alasan. Pedangdut asal Depok , Jawa Barat ini mengatakan merasa berat meninggalkan rumah tersebut lantaran memiliki sejarah dan kenangan dalam perjalanan hidup serta karirnya.

"Kata siapa? (pindah rumah). (Tinggal di gang sempit) Itu emang jadi bahan sama teman-teman buat ngeledekin saya. Itu jadi bahan nomor satu," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (28/5).


"Doaian aja mudah-mudahan ada rezekinya. Tapi kalau namanya rumah lama tetap sayang sampai kapan juga, susah. Sejarahnya di situ. Yang penting kita punya rumah nggak kehujanan," sambungnya.

Karena itu, apapun kondisinya, ibu satu anak itu menerima ledekan teman-temannya dengan senyuman. Bahkan terkait ledekan mereka, sang ayah, Abdul Rozak membelanya dengan pernyataan yang cukup tegas.

"Yang penting karirnya, walaupun di gang sempit bisa keluar masuk mobil. Sama masyarakat juga masih nyatu, lingkungan, kan enak di sini," tegas Abdul Rozak.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)