Luna Maya Pakai Jumpsuit Hermes, Harganya Bisa Buat Beli Tanah

Jum'at, 28 Mei 2021 - 11:00 WIB
loading...
Luna Maya Pakai Jumpsuit Hermes, Harganya Bisa Buat Beli Tanah
Luna Maya Pakai Jumpsuit Hermes, Harganya Bisa Buat Beli Tanah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya selalu tampil cantik dan menarik setiap saat. Tak tanggung-tanggung, untuk urusan penampilan, Luna sampai merogoh kocek dalam dengan mengenakan brand mewah seperti Hermes .

Seperti halnya pada postingan terbaru Instagram @hermes_selebritii. Mantan pacar Reino Barack ini terlihat mengenakan jumpsuit warna hitam.

Busana tersebut merupakan koleksi Les Roues de Phaeton yang terbuat dari 100% rajutan sutra. Menariknya lagi, jumpsuit ini dibuat khusus di Perancis.

"Twillaine jumpsuit in silk knit with "Les Roues de Phaeton" printed silk twill (100% silk). Made in France," tulis @hermes_selebrtitii dikutip Jumat (28/5).


Sementara harga jumpsuit ini tentu saja tidaklah murah. Berdasarkan postingan tersebut, diketahui busana yang dikenakan Luna dibandrol seharga Rp91,5 juta.

Sontak saja, postingan ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan sang aktris. Namun, tak sedikit juga yang terkejut dengan harga jumpsuit yang dikenakan Luna Maya.

"Celana khusus buat yg kakinya jenjang ini mah, apalah aku," tulis netizen.

"Ya allah klo di kampung aku bisa buat beli tanah lho itu harga segitu," komentar netizen lainnya.


"Luna maya memiliki postur tubuh dan wajah sempurna utk model...appn yg dipakai nya akan bagus tnp bnyk edit. Ini yg menyebabkan bnyk brand terkenal yg mempercayakan pd dia...," puji netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)