Serba-serbi Adat Indonesia Bersama Erick Estrada

Jum'at, 28 Mei 2021 - 12:19 WIB
loading...
Serba-serbi Adat Indonesia Bersama Erick Estrada
Serba-serbi Adat Indonesia Bersama Erick Estrada. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mari merapat yuk! Buat kalian yang butuh sesuatu yang menghibur dan bisa meningkatkan mood, dengerin podcast yang satu ini dijamin bisa naikin mood loh, apalagi kalau bukan di Podcast Pasar Kaget di RCTI+.

Podcast ini berisi tentang candaan anak gang yang rame kayak di pasar. Tentunya bikin kalian ketawa terus-terusan deh! Dan yang akan bikin kalian ketawa terus-terusan itu adalah ketiga orang yang kocak-kocak ini, ada Ranggi, Kimau dan Vidi Bule. Langsung aja dengerin yuk!

Di episode kali ini mereka akan berbincang bersama Erick Estrada yang berasal dari Jawa tepatnya di Solo. Ranggi, Kimau dan Vidi Bule akan ngobrolin serba-serbi adat di Indonesia. Seperti biasa mereka membuka podcast dengan candaan yang lucu-lucu nih.


Selain ngobrolin adat Jawa, mereka juga ngobrolin ciri khas dari orang Betawi dan Sunda loh. Katanya orang Sunda itu ramah, mereka setuju dengan pernyataan tersebut. Meskipun berbeda-beda adatnya, tetapi tetap harus ramah dan sopan santun ya!

Nah mereka juga ngobrolin singkatan dari adat-adat yang ada, seperti Jawa katanya Jajah Wilayah, Betawi katanya Betah di Wilayah, nah kalau Sunda apa ya kira-kira? Salah satu dari mereka ada yang nyeplos bilang kalau Sunda katanya Suka Bercanda, karena orangnya lucu-lucu suka bercanda. Hmm bisa juga nih.

Masih mau tahu obrolan kocak dari Ranggi, Kimau dan Vidi Bule? Langsung dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4207


Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)