Masih Simpan Foto Kenangan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Didoakan Rujuk

Jum'at, 28 Mei 2021 - 11:45 WIB
loading...
Masih Simpan Foto Kenangan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Didoakan Rujuk
Pilih Cerai, Larissa Chou Masih Simpan Foto dengan Alvin Faiz. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou memilih bercerai dari Alvin Faiz . Meski demikian, Larissa ternyata masih menyimpan fotonya dengan sang suami . Bahkan, ia membagikan foto kenangannya dengan Alvin di Instagram.

Ia berharap sang anak, Yusuf, bisa melihat foto-foto itu saat dewasa nanti. Selain bersama anak Ustadz Arifin Ilham , beberapa foto juga menampilkan dirinya bersama Alvin dan Yusuf.

"Kenangan, disimpan untuk Yusuf lihat nanti ketika dewasa. Walau tak lagi bersama perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik tanpa harus dilewati kembali," tulis Larissa seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (28/5).

Ibu satu anak itu kemudian kembali mengucapkan selamat tinggal untuk Alvin. Ia juga berharap mereka sama-sama bisa menuju tujuannya masing-masing walau tak lagi bersama.

Masih Simpan Foto Kenangan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Didoakan Rujuk



"Dia adalah patah hati terbesar ku untuk menjadi awal bahagia yang baru," pungkasnya.

Postingan tersebut ternyata dikomentari oleh Alvin. Ia menambahkan emoticon hati berwarna putih dikolom komentar. Tak hanya itu, netizen juga turut mengomentari postingan Larissa.

Tak sedikit dari mereka yang tak menyangka keduanya akan bercerai. Mereka pun berharap agar pasangan itu kembali bersama.

"Ya Allah semoga rujuk lagi kalian pasangan yang menginspirasi," tulis netizen.


"Enggak rela ku doain rujuk titik," sahut yang lain.

"Ci kamu besar hati sekali, berpisah tanpa menebar kebencian. Semangat ya ci," kata netizen lain.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan lantaran usia Alvin yang masih terbilang muda yakni 17 tahun. Kini Larissa pun memilih untuk menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)