Karya Terbaru MNC Pictures, Film Anak Basket Tayang Hari Ini

Jum'at, 28 Mei 2021 - 13:25 WIB
loading...
Karya Terbaru MNC Pictures, Film Anak Basket Tayang Hari Ini
Film Anak Basket mulai tayang hari ini di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebuah karya terbaik terbaru diluncurkan hari ini oleh MNC Pictures, Film Anak Basket . Sebagai Production House terbesar di Asia MNC Pictures yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Internationl Tbk (MSIN) memiliki sebuah target optimasi yang bukan hanya bersahabat dengan kuantitas, namun menciptakan sebuah kenyamanan tontonan berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. MNC Pictures juga mendominasi market share di atas 41,2% dari seluruh Production House yang ada di Indonesia.

Berasal dari akar rumah produksi MNC Pictures yang kuat tersebut, di tambah dengan tutur gaya bercerita yang ringan dan sarat makna untuk remaja, tayangan berkualitas seperti ‘Anak Basket’ ini pun lahir mewarnai kancah layar digital RCTI+. Film ini diharapkan dapat menjadi sajian yang bisa digemari pemirsa Millenials dan Centennials terlebih dengan genre drama romantis berlatar olahraga Basket favorit semua kalangan.

Film ‘Anak Basket’ berdurasi 75 menit ini, di sutradarai oleh Rully Manna, dan dibintangi oleh Randy Martin , Anrez Putra Adelio dan juga Yoriko Angeline sebagai pemeran utama, mengisahkan Randy, seorang anak basket andalan SMA Nusantara, yang jatuh cinta dengan anak baru bernama Tiara, yaitu teman lamanya sewaktu SMP. Tapi di waktu yang sama, datang Valdo anak orang kaya yang juga jatuh cinta kepada Tiara.

Baca Juga : Sinopsis Loki, Kisah Pelarian Si Musuh Thor

Lalu siapa di antara Randy ataupun Valdo yang akan berhasil menarik perhatian Tiara? Saksikan film Anak Basket, yang akan tayang eksklusif di RCTI+ Mulai tanggal 29 Mei 2021!

Produksi
MNC Pictures

Executive Producer
Tia Hendani

Sutradara
Rully Manna

Skenario
Baskoro Adi

Head Director
Devi Noviana

Distributor
RCTI+

Pemain :
Randy Martin sebagai Randy
Yoriko Angeline sebagai Tiara
Anrez Putra Adelio sebagai Valdo
Kenzo sebagai Marco
Ilham sebagai Bobby
Andrew sebagai Coki
Tadelesh Ilham sebagai Bobby
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4424 seconds (0.1#10.140)