Kian Santang Semakin Kewalahan, Kandangwesi Mengancam Pajajaran

Jum'at, 28 Mei 2021 - 14:25 WIB
loading...
Kian Santang Semakin Kewalahan, Kandangwesi Mengancam Pajajaran
Serial kolosal Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran . Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kian Santang selalu menjadi garda terdepan untuk menjaga Pajajaran dan mendapatkan serangan dari musuh-musuhnya dalam serial kolosal ' Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran '.Kisah bermula ketika Kian Santang mempunyai 3 misi yang harus diselesaikan yaitu mencari Keris Wesi Parama, mencari Kitab Raja Maya, dan mencari Walangsungsang.

Kian Santang berhasil menemukan Kitab Raja Maya, dan mengembalikan pada Perguruan Mawar Boda, semua heran melihat Abhikara berubah baik.Ternyata kitab itu palsu, Dyah Kumala dan Jaka Lalana murka dan pergi meningkatkan ilmu melawan Abhikara pada Ki Wilata teman Kertaseta yang merupakan musuh Wistapati karena anaknya Ningrum menjadi tawanan Kandangwesi.

Sementara Wistapati dan Palwaguna meningkatkan kesaktian dengan gurunya, Balasoka (musuh besar Siliwangi). Wistapati dan Palwaguna menyerang Kain Santang bertopeng dengan jurus barunya.Muncul Siliwangi, Balasoka pun terlibat pertarungan seru Kujang Kembar melawan Kujang Hitam. Sementara Kian Santang melawan Wistapati dan Palwaguna dengan Pedang Zulfikar.

Baca Juga : Sinopsis Loki, Kisah Pelarian Si Musuh Thor

Kentringmanik yang keguguran makin marah saat mengetahui Subanglarang hamil. Melalui Emban berusaha mencelakai Subanglarang. Dahayu berhasil menangkap kembali Walangsungsang. Kian Santang yang kupingnya terluka kembali ke Istana Kandangwesi. Sementara Siliwangi mendapatkan petunjuk untuk pergi ke Kandangwesi untuk menyelamatkan Walangsungsang.

Atas usul Balasoka, Wistapati menyerang Pajajaran, ini akan menjadi keuntungan buat Kandangwesi. Dengan mengalahkan Siliwangi di Pajajaran, akan mempermudah merebut dan menduduki Istana Pajajaran.

Balasoka menghimpun Pendekar Hitam Sakti untuk membantu Kandangwesi. Hal ini diketahui oleh Kian Santang. Dengan menggunakan topengnya, Kian Santang memberitahu Siliwangi perihal rencana Kandangwesi yang akan menyerang Pajajaran.

Pertempuran besar tidak bisa dihindari antara Kandangwesi melawan Pajajaran. Hal ini membuat Kian Santang dilema sebagai Abhikara dia harus membela Kandangwesi yang itu artinya melawan Siliwangi Ayahandanya.Saat Pajajaran akan memenangkan pertempuran, Wistapati muncul dan menyeret tubuh Walangsungsang yang tidak berdaya. Apa yang akan dilakukan oleh Siliwangi?

Baca Juga : Song Joong Ki Ditawari Perankan Drama Chaebol Family's Youngest Son

Disaat pertempuran Abhikara (atau Kian Santang) bertemu dengan Subanglarang, apa yang akan terjadi? Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)