Baim Wong Geregetan Sama Tukang Jamu di Rumah Teka-Teki GTV

Jum'at, 28 Mei 2021 - 15:01 WIB
loading...
Baim Wong Geregetan Sama Tukang Jamu di Rumah Teka-Teki GTV
Baim Wong dan Zsa-Zsa di acara Rumah Teka-Teki GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baim Wong dikenal sebagai pribadi yang tidak pernah pilih kasih dalam hal berbagi rezeki. Di Rumah Teka-Teki Baim merupakan jembatan rezeki kepada para target. Dirinya juga memiliki cara yang unik untuk berbagi hadiah uang yaitu dirinya akan memasuki rumah-rumah warga untuk mencari target. Kemudian target tersebut akan diajak bermain teka-teki silang, jika target berhasil menjawab target tersebut akan mendapatkan hadiah uang dari Baim.

Memasuki episode 10, Baim masih ditemani oleh Zsa Zsa Utari. Mereka berdua masih terus mencari target di kampung Apung. Hari ini, Baim dan Zsa Zsa kedapatan target seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai tukang jamu yaitu ibu Sumiyati. Ketika Baim menemukan Ibu Sumiyati, dirinya sedang menggunakan kain dan sulit berlari ketika mencari clue. Hal inilah yang membuat Baim geregetan. “Aduuuh, gemes nih gemes nih gemes nih,” ungkap Baim.

Baim juga mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali mendapatkan target seorang tukang jamu. Walaupun Baim geregetan, dirinya terus memberikan semangat kepada ibu Sumiyati. “Wah, ini waktunyaaa. Tapi gapapa yuk bisa bisa bisa,” “Bude semnagat bude, demi menolong bude” ungkap Baim sambil geregetan. Zsa Zsa pun juga memberikan semangat dan mneyarankan agar ibu Sumiyati bisa fokus ketika menjawab teka-teki silang dari Baim. “ibu jangan grogi ya nanti jawabnya, nanti ibu haru lengkapi kata-katanya ya,” kata Zsa Zsa.

Baca Juga : Paula Verhoeven Sembuh dari Covid-19, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Baru

Akankah ibu Sumiyati berhasil mendapatkan hadiah uang dari Baim? kira-kira berapa banyak target yang berhasil menjawab teka-teki silang dari Baim Wong dan Zsa Zsa Utari? Saksikan Rumah Teka-teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)