Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Dukung Anak-Anak Palestina

Jum'at, 28 Mei 2021 - 15:38 WIB
loading...
Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Dukung Anak-Anak Palestina
Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Dukung Anak-Anak Palestina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Beragam dukungan terus diberikan Melly Goeslaw untuk Palestina . Terbaru, Melly menciptakan lagu yang dibuat khusus untuk anak-anak Palestina.

Demi lagu berjudul Jangan Menangis ini, Melly menggaet beberapa artis dan menjalani rekaman hingga malam hari. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa tidak ada bayaran untuk para penyanyi yang ikut menyumbangkan suara mereka dalam lagu tersebut.

"Alhamdulillah kemarin seharian sampai malam banget bersama temen2 recording untuk lagu Catatanku yang diubah judul menjadi 'Jangan Menangis'. lagu ini kami persembahkan sebagai bentuk dukungan untuk anak anak Palestina , spy tetap semangat," tulis Melly Goeslaw pada keterangan video di Instagram dikutip Jumat (28/5).


"Karna banyak sekali yang terlibat jadi video teasernya terbagi dalam bbrp bagian. Terimakasih untuk semua teman2 di video ini. Kita kemarin gotong royong banget tanpa ada bayaran apapun," sambungnya.

Melly menyebut bahwa ada beberapa penyanyi yang ikut serta dalam penggarapan lagu tersebut. Beberapa di antaranya, Rossa , Iis Dahlia , Irwansyah , Hedi Yunus , hingga Kristina. Sementara itu, ia juga turut dibantu oleh Rieka Roeslan sebagai pengarah vokal serta guru bahasa Arab.

"Nuhun @itsrossa910 @isdadahlia @tikeprie @mahliza_lubis @muhammadirfan @umarutakaeda @adzando @irwansyah_15 @hedi_yunus @kristinadangdut Dan masih banyak nama lagi . Nanti aku post di teaser berikutnya ya. Sekali lagi terimakasih semua temen2 yang kemarin udah sabar dan tetap happy sampai selesai," jelasnya.


Tak hanya itu, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani juga turut serta membantu penggarapan lagu tersebut. Bukan untuk mengisi suara, tetapi menyumbangkan konsumsi untuk para pengisi suara.

"Nuhun @pawon.kopi.bu.cetarrr @princessyahrini @syh55 untuk bantuan makanan dan minumannya. Jaba nyanyi oge duh meni kacidaaaaaa nuhuna," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)