Ustadz Abdul Somad Nikmati Pemandangan Singapura, Netizen Komentari Kaki Sang Istri

Jum'at, 28 Mei 2021 - 15:11 WIB
loading...
Ustadz Abdul Somad Nikmati Pemandangan Singapura, Netizen Komentari Kaki Sang Istri
Ustadz Abdul Somad Nikmati Pemandangan Singapura, Netizen Komentari Kaki Sang Istri. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ustadz Abdul Somad atau UAS dan istrinya, Fatimah Az Zahra tengah berlibur di kota Batam. Dari kota tersebut, pengantin baru ini, menikmati malam dengan pemandangan Singapura.

Hal tersebut diketahui dari postingan foto Instagram @supirustadz. Di man terlihat sang ustadz bersama istrinya dan pasangan lain tengah duduk bersama. Ada beberapa minuman di meja mereka.

"MasyaAllah ngopi sambil menikmati keindahan Singapura dari kota Batam," tulis akun tersebut seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (28/5).

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Tak sedikit yang merasa senang dengan kebersamaan UAS dengan istri barunya itu.

Ustadz Abdul Somad Nikmati Pemandangan Singapura, Netizen Komentari Kaki Sang Istri



Sementara yang lain justru tampak menyoroti foto yang menurut mereka telah dipotong. Tampaknya foto tersebut sempat menuai kritik lantaran aurat Fatimah terlihat karena kakinya tak menggunakan kaos kaki.

"Alhamdulillah udah dicrop," tulis seorang netizen.

"Penting banget ya foto ini diposting? sampai dicrop gitu. Netizen bisa luput tak melihat auratnya tapi Allah maha melihat memakai kaos kaki kewajiban seorang wanita walaupun dirumah kalau ada yang non mahrom. Lebih tau lah tuan guru kalau soal itu, kok ya bisa lupa toh," sahut yang lain.

Sementara yang lain justru kecewa lantaran foto istri sang ustadz kini banyak tersebar dimana-mana.


"Saya pernah mendengar ceramah UAS di tahun 2018, beliau mengatakan tidak mau meng-upload foto istrinya karena tidak mau dinikmati khalayak, tapi sekarang foto istri baru beliau sudah di mana-mana. Kasian pak ustaz foto istrinya tersebar dimana-mana," komentar yang lain.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)