Vision+ Original Series Luncurkan Karya Terbaru, The Waves

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:57 WIB
loading...
Vision+ Original Series Luncurkan Karya Terbaru, The Waves
Vision+ Original Series Luncurkan Karya Terbaru, The Waves. Foto/Pernita Hestin.
A A A
JAKARTA - Vision+ Original Series kembali meluncurkan karya terbarunya, The Waves. The Waves merupakan tayangan yang menceritakan perjalanan sosok living-legend di balik brand lokal, sneakers dan denim di Indonesia.

Hadir dalam enam episode, The Waves akan mengupas tuntas mengenai tren fashion dan perjalanannya di Indonesia dalam beberapa gelombang, mulai dari The Distro Waves, Sneakers Head First Wave, The Denim Head Wave, Local Pride First Wave, Sneakers Head Second Wave, Local Pride Second Wave.

Semua gelombang tersebut diceritakan melalui sudut pandang para narasumber yang memiliki peran penting dalam sejarah perkembangan tren fashion dan brand lokal Indonesia, sebut saja Dendy Darman, Eddy Brokoli, Max Suriaganda, Direz, Anton Wirjono, hingga dr. Tirta.

Mengulik kisah seputar perjalanan brand fashion lokal, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ sekaligus pencinta fashion streetwear menyebutkan ia sendiri menilai fashion lokal Indonesia sudah sangat mengalami kemajuan yang mengesankan.


“Iya benar, saya sendiri menyukai fashion streetwear. Untuk kualitas fashion brand lokal, menurut saya sudah jauh lebih bagus dari dulu. Kualitas brand lokal sekarang sangat luar biasa impresif,” kata Clarissa Tanoesoedibjo saat konferensi pers Vision+ Original Series The Waves, Jumat (28/5).

Lebih lanjut Clarissa menambahkan, sebagai pencinta fashion dan sebagai generasi muda, ia melihat fashion brand lokal sudah tampil dengan keunikannya sendiri-sendiri.

“Impresif, ada identitas masing-masing dan menurut saya penting untuk mengangkat uniqness. Ada keunikan sendiri, saya lihat sudah above expectation. So far have been really good sih kalau ngomongin kualitas sudah bagus,” pungkas Clarissa.

Vision+ Originals The Waves, yang akan kembali menyambungkan tren fashion dan perkembangan industri brand lokal di Indonesia sendiri sudah mulai bisa disaksikan hari ini eksklusif di Vision+ .

Baca Juga : Karya Terbaru MNC Pictures, Film Anak Basket Tayang Hari Ini
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)