Sinopsis Ikatan Cinta, Kejahatan Elsa Belum Juga Terbongkar

Jum'at, 28 Mei 2021 - 18:47 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta, Kejahatan Elsa Belum Juga Terbongkar
Sinopsis Ikatan Cinta, Kejahatan Elsa Belum Juga Terbongkar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta hari ini, Jumat (28/5) masih menampilkan kejahatan Elsa (Glenca Chysara) yang membuang anak kandung Andin (Amanda Manopo) , Nindi alias Reyna (Fara Shakila) ke panti asuhan dan membuat makam palsu yang belum juga terbongkar.

Adegan Andin marah besar hingga menampar Elsa kemarin, ternyata hanya bayangan ketakutan dari Aldebaran (Arya Saloka) . Alih-alih terbongkar, Elsa justru semakin rapat menyembunyikan rahasia besarnya tersebut.

Berdasarkan video teaser episode 294-295 yang diunggah oleh akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp, Jumat (28/5), Andin yang sempat marah dan bingung karena jasad Nindi tak ada di makamnya selama ini, terlihat menghubungi Aldebaran.

Andin juga memberitahukan bahwa pihak petugas TPU telah menemukan jasad Nindi. “Aku baru dikasih tahu pihak TPU, katanya mereka menemukan kerangka jenazah Nindi,” kata Andin.


Aldebaran pun bingung mendengar perkataan Andin. Tak butuh waktu lama, Aldebaran langsung curiga jika temuan kerangka jenazah palsu Nindi itu adalah akal-akalan licik Elsa agar kejahatannya tertutup rapi. Aldebaran kemudian bergegas menemui Elsa untuk memperingatkannya secara langsung.

“Kamu boleh berbuat apa pun sesuka kamu. Tapi saya pasti akan membongkar dan menguliti semua kejahatan kamu,” tegas Aldebaran kepada Elsa.

Lewat kerangka jenazah palsu Nindi tersebut, akankah Elsa kembali selamat kali ini seperti biasanya? Atau kali ini Aldebaran berani mengungkapkan rahasia kejahatan besar Elsa kepada sang istri, Andin yang kehamilannya sedang rentan tersebut?

Saksikan lanjutan keseruan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI, yang malam ini tayang pukul 19:30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)