Duh, Tas Hermes Amanda Manopo Seharga Rp384 Juta Nyempil

Jum'at, 28 Mei 2021 - 19:25 WIB
loading...
Duh, Tas Hermes Amanda Manopo Seharga Rp384 Juta Nyempil
Duh, Tas Hermes Amanda Manopo Seharga Rp384 Juta Nyempil. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo memiliki beragam tas mewah. Termasuk tas dari brand Hermes yang baru-baru ini terlihat nyempil di antara barang-barang lainnya.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu. Pada postingan tersebut, Amanda mengunggah ucapan selamat malam pada penggemarnya.

Menurut Instagram @hermes_selebritii, tas tersebut merupakan koleksi Hermes Kelly 20 Sellier Mini Sellier II Mauve Sylvestre Epsom With Permabrass Hardware. Tas buatan brand Prancis itu dibandrol Rp384 juta.

Duh, Tas Hermes Amanda Manopo Seharga Rp384 Juta Nyempil


Baca Juga : Luna Maya Pakai Jumpsuit Hermes, Harganya Bisa Buat Beli Tanah

"#amandamanopo has #hermes kelly 20cm mini sellier II mauve sylvestre epsom with permabras hardware," tulis akun tersebut dikutip Jumat (28/5).

Tas Hermes dari lini Kelly ini diciptakan pada tahun 1930 oleh Robert Dumas. Berdasarkan situs resmi Hermes, nama tas ini berasal dari Grace Kelly, aktris Hollywood yang kemudian menjadi puteri Monako dan menutupi kehamilannya dengan tas ciptaan Robert tersebut ketika difoto pada akhir 1950-an.

Selain dari lini Kelly, mantan pacaran Billy Syahputra ini juga sering terlihat menenteng tas Hermes lini Birkin yang harganya tidak kalah membuat melongo.

Baca Juga : Gaun Pengantin Ariana Grande yang Dirancang Vera Wang Terinspirasi dari Karakter Film Audrey Hepburn

Lawan main Arya Saloka ini memang terkenal memiliki selera fashion yang tergolong mahal. Mulai dari pakaian bermerek Balenciaga, Givenchy hingga Yves Saint Laurent.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1949 seconds (11.210#12.26)