Merasa Kurang Cukup, Ini Curhatan Rimar Callista Tentang Waktu dan Perhatian

loading...
Merasa Kurang Cukup, Ini Curhatan Rimar Callista Tentang Waktu dan Perhatian
Rimar Callista. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat bergengsi di Tanah Air Indonesian Idol Special Season, Rimar Callista . Lagu “Waktu dan Perhatian” juga menjadi single pertama Rimar di tahun ini pasca ia dinobatkan sebagai juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas mengalahkan Mark Natama di Grand Final pada April lalu. Dan, pada momen itu kedua finalis turut membawakan lagu ciptaan dari Andmesh Kamaleng tersebut.

Seperti yang mungkin kalian tahu, single “Waktu dan Perhatian” mengambil tema percintaan dengan mengusung warna musik pop ballad yang sendu sebagai nuansanya.

Single “Waktu dan Perhatian” bercerita tentang suatu hubungan cinta yang terjalin namun tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya karena salah satu pihak merasa cinta atau materi saja tidak cukup, namun harus dibarengi dengan waktu serta perhatian yang lebih dari keduanya.

Baca Juga : Hadapi Berdua, Ambyar Namun Tetap Ceria Versi Tiara Andini

Hubungan memang dibangun dari cinta, tapi saat menjalankannya ada banyak faktor pendukung yang harus dijalankan secara bersamaan, contohnya waktu dan perhatian, dan itu harus berjalan dua arah. Seperti itu pesan yang ingin disampaikan di single “Waktu dan Perhatian” ini.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, lagu ini mengusung genre pop ballad sebagai warna dari musik yang disajikan. Lagu menjadi terdengar sedih karena pemilihan nadanya memang dibuat sendu. Sangat pas dengan tema dan lirik yang ingin disampaikan.



Dibalut dengan instrumen gitar akustik yang mendominasi aransemennya membuat lagu ini menjadi lebih pilu dan dalam. Ditambah kualitas suara Rimar Callista yang semakin mumpuni membuat single ini mungkin akan menjadi salah satu lagu romansa terbaik bagi kalian yang sedang merindukan makna hubungan cinta sesungguhnya. Resapi dan nikmati nada serta liriknya!

Langsung aja kalian dengarkan single “Waktu dan Perhatian” persembahan Rimar Callista di semua platform layanan musik digital. Selamat menikmati!

Baca Juga : Giring Ganesha Rilis Single 'Burung Gereja', Lagu Ciptaan Dul Jaelani di Usia 16 Tahun
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top