Kenang Mendiang Suami, BCL Unggah Teaser Film Terakhir Ashraf Sinclair

Sabtu, 29 Mei 2021 - 02:02 WIB
loading...
Kenang Mendiang Suami, BCL Unggah Teaser Film Terakhir Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair terus berkarya di industri hiburan hingga akhir hayatnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ashraf Sinclair terus berkarya di industri hiburan hingga akhir hayatnya. Kini, Bunga Citra Lestari ikut bahagia karena film terakhir Ashraf, J2: J Retribusi yang diproduksi sebelum dia meninggal akan segera tayang.

Baca juga: Mantap Menjajaki di Dunia Boyband Indonesia, Dope Berharap Temukan Cinta

Bunga kemudian mengunggah teaser film J2: J Retribusi yang menampilkan sosok Ashraf sebagai Taufiq. Dia tampak gagah dalam cuplikan adegan laga yang menantang.

Melengkapi unggahan itu, Bunga memuji pencapaian kerja keras sang suami. "Film terakhirnya. Aku bangga padamu sayang," tulis Bunga.

BCL kemudian menambahkan keterangan tentang rincian karakter Ashraf dalam film asal Malaysia itu. Tokoh Taufiq yang diperankannya ternyata adalah sosok antagonis.

"'MERCILESS' (tanpa belas kasihan) itulah gambaran watak antagonis yang dilakonkan oleh Allahyarham Ashraf Sinclair yang membuatkan anda tidak senang duduk ketika menontonnya!" bunyi keterangan yang ditulis BCL.

J2: J Retribusi menceritakan tentang Jay, seorang pengawal yang berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan bosnya, pengusaha Dato Hashim dan putrinya, Nadi, dari situasi penyanderaan yang tak bersahabat.

Film ini disutradarai oleh Nazrul Asraff Mahzan. Selain Ashraf, artis ternama asal Negeri Jiran yang membintangi film ini di antaranya adalah Yiming Chen, Amelia Henderson, Ainin Batrisya, dan Rosyam Nor.

Baca juga: Merasa Kurang Cukup, Ini Curhatan Rimar Callista Tentang Waktu dan Perhatian

J2: J Retribusi akan ditayangkan mulai 1 Juni 2021 di Disney+ Hotstar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)