Mantap Menjajaki di Dunia Boyband Indonesia, Dope Berharap Temukan Cinta

Jum'at, 28 Mei 2021 - 23:08 WIB
loading...
Mantap Menjajaki di Dunia Boyband Indonesia, Dope Berharap “Temukan Cinta”
Dope siap merilis single perdanya Temukan Cinta. Foto.MNC Media
A A A
JAKARTA - Group Boyband/Girlband kini tengah memasuki fase lesu di ranah musik Indonesia, namun hal itu tidak mengurungkan niat Bertrand, Angga, Opal dan Bee untuk membentuk Dope dan merilis single perdana mereka yang di beri judul “ Temukan CInta”. Setelah menjadi finalis 5 besar Zpop Indonesia kini keempat nya mantap melangkahkan kaki di Industri Musik.

'Temukan' cinta menceritakan tentang perjalanan seseorang dalam menunggu cinta dan akhirnya menemukan sosok yang di idamkan dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Lagu ini diciptakan oleh sendiri oleh Angga dan dibantu oleh member Dope yang lain berdasarkan pengalaman pribadi mereka.

Single perdana mereka ini terasa sangat bersemangat karena musiknya yang sangat energik dan dinamis, sehingga membawa positive vibes bagi mereka yang mendengarkan. Hal ini juga di akui oleh Bertrand ‘Iya kan seru banget musiknya, dinamis banget! Kita memang sengaja bikin single perdana kita kayagini, soalnya kita pengen bawa aura positif ke yang dengerin, dan kita pengen lagu ini jadi morning song nya orang orang”.

Baca Juga : Hadapi Berdua, Ambyar Namun Tetap Ceria Versi Tiara Andini

Dope juga sangat kompak dan sangat kooperatif sekali dalam proses pembuatan Temukan Cinta, kendala terbesar jusru datang karena pandemi sehingga sempat menunda proses rekaman. Sebagai single pertama, lagu ini tentu sangat berarti bagi Dope dan mereka ingin menyampaikan bahwa cinta itu bukan hanya untuk pasangan tapi cinta itu bersifat universal dan tidak perlu bersedih jika putus cinta karena itu bukan lah akhir dari segalanya karena masih banyak orang yang mencintai kita.

Dengan dirilisnya single ini Dope berharap semoga Dope semakin di kenal banyak orang, dan semoga Boyband/Girlband Indonesia dapat bangkit dan eksis kembali. “Kita Berharap semoga semua masyarakat Indonesia suka sama lagunya, dan bisa di terima, dan semoga kita bisa lebih di kenal lagi dan kita berharap banget semoga boyband/girl Indonesia tuh bisa bangkit dan eksis lagi di ranah musik Indonesia “ tutup Angga.So, are you ready to dance with Dope? Yuk dengerin lagu mereka di seluruh platform musik favorit kamu

Baca Juga : Giring Ganesha Rilis Single 'Burung Gereja', Lagu Ciptaan Dul Jaelani di Usia 16 Tahun
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)