Rifany Hijab Raup Kesuksesan Usai Mengawali Langkah dengan Kegagalan

Sabtu, 29 Mei 2021 - 01:22 WIB
loading...
A A A
Melihat peluang yang ada, akhirnya Hany memutuskan jualan produknya sendiri. Dibantu oleh suaminya, Hany kini telah memiliki produk dan brand sendiri. "Dimulailah @rifanyhijab dari mulai Oktober 2017. Aku sering promo di Instagram aku yang @olshopfany awalnya," tukasnya.

Dalam posisi hamil 6 bulan, Hany mengurus @rifanyhijab sendiri. Dia sengaja ingin memegang kendali sendiri bisnisnya itu, karena khawatir terjadi banyak kesalahan. Sementara karyawannya fokus mengatur @olshopfany.

"Dari Oktober 2017-Januari 2018 aku yang balesin chat, packing sendiri. Padahal aku ada karyawan dan mereka masih ngerjain olshop aku yang @olshopfany. Jadi aku sama suami bagi tugas. Aku urus semua marketing dan suami aku bagian ngurusin produksi," tuturnya.

Baca juga: Dokter Tirta dan Deny Darman Bakal Kupas Tuntas Hal Ini di The Waves Vision+

Setelah melahirkan, Hany terpaksa melimpahkan kepercayaan kepada karyawannya agar dia sendiri bisa fokus pada anak dan fokus bagian marketing. Saat ini, akun Instagram @rifanyhijab sudah tembus lebih dari 1 juta pengikut dan melayani pembelian secara grosir.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)