Ayu Ting Ting Banting Setir Jadi Komedian, Job Nyanyi Off Air Jarang

Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Banting Setir Jadi Komedian, Job Nyanyi Off Air Jarang
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku bahwa setahun belakangan, job nyanyi off airnya sangat jarang. Untuk mengisi kekosongan waktunya, pelantun Alamat Palsu itu banting setir menjadi komedian .

"Karena kan lagi pandemi udah setahunan lebih dan off air lumayan jarang. Alhamdulillah saya masih punya acara lain untuk terus kerja," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (29/5).

"Alhamdulillah Allah masih kasih saya rezeki," sambungnya.

Ia mengaku pekerjaannya selama pandemi Covid-19 ini lebih banyak menjadi komedian dibandingkan menyanyi. Tetapi menjadi komedian dirasakan Ayu tidaklah mudah sehingga banyak belajar dari para seniornya seperti Wendy Cagur dan Andre Taulany .


"Seneng saya ada di TV, masih banyak support saya di TV untuk tampil dalam acara apapun. Yang penting kan halal dan tidak merugikan siapapun," jelas Ayu.

"Dari dulu setiap orang ngelawak, saya selalu merhatiin. Itu dari dulu yang selalu saya terapin dan ilmu yang saya ambil. Apalagi sekarang sering banget ketemu sama senior-senior pelawak," lanjutnya.

Selain mengisi sejumlah program acara televisi, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini tak lupa tugasnya sebagai seorang ibu. Ayu juga menyibukan diri mendampingi sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu mengungkapkan, jika putrinya itu saat ini masih menjalani sekolah secara online. Disisi lain, ia juga menyibukkan diri dengan rajin berolahraga.


"Kalau aku sekarang pagi, paling urus anak sekolah. Kalau udah nyiapin dia sekolah, sekolah kan masih online, aku tinggal. Aku olahraga, jalan pagi atau ngapain, cari kesibukan lain," tutup Ayu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)