Bintang Fenomenal Siap Menghibur Pemirsa GTV di Amazing Concert of My Country

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:12 WIB
loading...
Bintang Fenomenal Siap Menghibur Pemirsa GTV di Amazing Concert of My Country
Amazing Concert akan hadir malam ini di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini musik asli Indonesia telah mendapatkan tempat khusus dalam hati para penikmat musik di tanah air, terutama dangdut dan campursari. Siapapun pasti ingin ikut bergoyang saat mendengar lantunan nada dari lagu – lagu hits yang mereka nyanyikan.

Oleh karena itu, Amazing Concert menghadirkan bintang-bintang fenomenal tanah air seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Iis Dahlia, Maia Estianti, Danang, Lyia, Tasya Rosmala, Zazkia Zita, Vita Alvia dan Asbak Band akan tampil dalam satu panggung.

Via Vallen, Danang, Tasya Rosmala dan Zazkia Zita dari Tim Amazing Ambyar siap membuat panggung bergetar. Via Vallen sang Ratu Dangdut Koplo telah memenangkan berbagai penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Dirinya pun dipercaya untuk menyanyikan soundtrack salah satu animasi kelas dunia.

Baca Juga : Hadapi Berdua, Ambyar Namun Tetap Ceria Versi Tiara Andini

Musikalitas dari Danang “Genius of Dangdut” pun sudah lama terbukti, begitupun dengan Tasya Rosmala sang penyanyi dangdut muda berbakat dan Zazkia Zita yang berhasil meraih title Pemenang The Next Didi Kempot. Tim Amazing Goyang tak mau kalah, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Lyia akan membuatmu asyik bergoyang.

Musik dan penampilan panggung yang dibawakan Ayu Ting Ting telah mengangkat nama Dangdut di Indonesia. Ayu Ting Ting sukses membawa banyak generasi Milenial untuk menjadikan musik Dangdut sebagai musik favorit. Terlebih Iis Dahlia yang berkarir puluhan tahun lamanya, nama Iis Dahlia telah menjadi bagian penting di belantika musik Dangdut. Lyia ex Trio Macan pun begitu dicintai oleh penikmat musik Dangdut di Indonesia.

LIVE hari Minggu 30 Mei pukul 21.00 WIB di GTV, dipandu Robby Purba dan Vega Darwanti , para host yang tidak hanya berpengalaman, berpembawaan ceria dan selalu menghibur. Bisa dipastikan Amazing Concert Music of My Co
untry akan menghibur dan membuat minggu malam kita terasa spesial dan tentunya meriah bersama dengan orang – orang terkasih.

Baca Juga : MasterChef Indonesia Season 8 Tayang Perdana di RCTI Sore ini, Nantikan Keseruannya

Program Amazing Concert sebagai program musik spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian spesial yang akan digelar satu kali setiap bulannya di tahun 2021. Nantikan deretan para musisi berkelas setiap bulannya yang akan menemanimu dan memberikan hiburan terbaik. Saksikan Amazing Concert Music of My Country pada hari Minggu 30 Mei pukul 21.00 WIB LIVE di GTV. Program Amazing Concert juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)