Ibu Celine Evangelista Hamil Anak Kembar di Usia 50 Tahun

Sabtu, 29 Mei 2021 - 20:00 WIB
loading...
Ibu Celine Evangelista Hamil Anak Kembar di Usia 50 Tahun
Vicentia Nurul. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Vincentia Nurul. Ibunda dari Celine Evangelista ini mengabarkan bahwa dirinya sedang hamil. Tentu saja kabar ini mengejutkan, mengingat Vicentia kini sudah berumur 50 tahun. Kehamilan di atas usia 50 tahun seperti ini jarang terjadi. Menariknya kehamilan yang istimewa ini Vincentia dikaruniai dua janin di dalam kandungannya dan saat mendengar kabar tersebut dirinya kaget.

Kehamilan pada usia tua seperti dianggap terlalu beresiko oleh bnayak pihak. Pasalnya kehamilan diatas usia 35 tahun ini emmiliki resiko tinggi yang akna menyebabkan komplikasi kehamilan. Perempuan berumur 50 tahun ini kemudian mngetahui bhawa kehamilannya kini sangat beresiko untuk dirinya juga janin yang sednag dikandungnya.

“ Berisiko iya memang berisiko karena my age ya, tapi karena Allah masih sam apercaya ya dijalanin aja,” ujar Vincenia

Baca Juga : Jalan Bareng di Mall, Celine Evangelista dan Stefan William Diduga Baikan

Namun, karena mendapatkan banyak dukungan keluarga ia tetap kuat dan bersemangat menjalani kehamilan yang sudah menginjak lima bulan ini. Pada usia kehamilan yang menginjak lima bulan ini janin yang didalam kandungan telah berbentuk bayi kecil.

“kehamilanya udah 4 buan jalan 5 bulan mba,”ujarnya.

Kehamilannya yang sangat tiba-tiba ini juga membuat dirinya kaget dan tidak menyangka diusianya yang menginjak lima puluh tahun dimana sudah berkurangnyamasa subur, ia diberikan kepercayaan untuk mengandung anak kembar.

“tadinya saya ngga percaya mba,” ujarnya

Ibunda celine mengungkapakan bahwa dirinya telah memiliki pengalaman mengurus anak dalma jumlah yang banyak. Pada kehamilannya yang dulu ia telah dikaruniai enam anak. Sehingga membuat dirinya tidak kaget untuk menjalani kehamilan kembarnya ini.

“karena saya terbiasa dengan anak banyak mba dari dulu, pusing-pusingnya dan anak kecil, anaku 6 mba,” tuturnya.

Ibu kembar ini kemudian mneceritakan kehamilanya saat ini merupakan jawabn dari doa-doanya yang ingin bisa berkumul bersama anak-anaknya. Untuk kehamilannya yang sangat bersesiko ini kemudian ia mengunkapkan harapannya ada agar selalu sehat dan dapat menjaga anak kembarnya ini sampai lahir dengan sehat.

Baca Juga : Ifan Seventeen Pinang Citra Monica dengan Mas Kawin Logam Mulia dan Dollar

“disatu sisi ini jawaban dari Tuhan karena saya yangsellau kangen anak,” ujarnya
“ diberi kesehatan, keselamatan saya dan bayi-bayi saya drai kehamilan dan smapai kelahiran tidak kurang apapun,” terangnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)