Seru Abis! Jenita Janet, Anisa Bahar, Dara Fu dan Irma Darmawangsa Menggoyang Panggung Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Sabtu, 29 Mei 2021 - 18:48 WIB
loading...
Seru Abis! Jenita Janet, Anisa Bahar, Dara Fu dan Irma Darmawangsa Menggoyang Panggung Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Jenita Janet, Anisa Bahar, Dara Fu, dan Irma Darmawangsa di acara Berpacu Dalam Melodi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu genre musik yang paling diminati seluruh masyarakat adalah dangdut. Irama musiknya yang bikin berdendang, membuat musik dangdut tetap eksis hingga kini.

Profesi sebagai artis sekaligus biduan dangdut khususnya di Tanah Air, memang sudah banyak dan tidak bisa dihitung dengan jari. Sebut saja sederet biduan dangdut seperti Jenita Janet, Anisa Bahar, Dara Fu (eks personel Trio Macan) dan Irma Darmawangsa.

Keempat biduan dangdut ini bakal menggoyang dan seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Sabtu, 29 Mei 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Baca Juga : Bintang Fenomenal Siap Menghibur Pemirsa GTV di Amazing Concert of My Country

Kemampuan para biduan dangdut dalam hal tarik suara dan goyangan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik itu sendiri?

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui 5 babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (29/5) juga bakal menghadirkan jebolan bintang KDI tahun 2018 Fandico. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Tunjukan Eksistensi di Tengah Pandemi Covid-19, Ungu Rilis Single Setelah Kau Pergi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)