6 Hal yang Membuat Kangen dari Drama Korea Vincenzo

Minggu, 30 Mei 2021 - 06:30 WIB
loading...
6 Hal yang Membuat Kangen dari Drama Korea Vincenzo
6 Hal yang Membuat Kangen dari Drama Korea Vincenzo. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa hal yang membuat kangen drama Vincenzo . Meski telah berakhir, sepertinya masih sulit untuk bisa sepenuhnya melupakan sosok ikonik sang consigliere Korea-Italia favorit, serta kombinasi komedi, drama, laga, dan kisah cinta di Vincenzo.

Song Joong-ki dan Kwak Dong-yeon bahkan menyapa para penggemar mereka di Indonesia untuk mengajak kembali menyaksikan Vincenzo. Oleh karena itu, tidak ada salahnya coba lihat lagi hal-hal yang membuat kangen dari drama Korea Vincenzo.

Berikuti ulasannya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (29/5).


1. Vincenzo Cassano

6 Hal yang Membuat Kangen dari Drama Korea Vincenzo


Tidak diragukan lagi, karakter Vincenzo (Song Joong-ki) yang tampan, cerdas, dan berkelas menjadi daya tarik utama dalam drama ini. Baik itu ketika berbicara dalam bahasa Italia maupun ketika melawan para penjahat, pesona Vincenzo yang berbeda-beda akan terus melekat di ingatan.

Vincenzo memang bukan karakter yang sempurna, namun sang anti-hero tetap memiliki kode etiknya tersendiri. Berkat pesonanya, ia pun dihormati oleh hampir semua orang, termasuk seekor merpati.

2. Vincenzo dan Hong Cha-young

6 Hal yang Membuat Kangen dari Drama Korea Vincenzo


Duo pengacara-consigliere ini memang selalu menggemaskan, mulai dari memasang jebakan untuk para penjahat hingga bertukar momen-momen romantis dengan satu sama lain. Cerdas dan berani, Hong Cha-young (Jeon Yeo-been) mampu membela dirinya sendiri dan tidak kalah bersinar ketika berdampingan dengan Vincenzo yang karismatik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)