Jennifer Lopez Lagi-Lagi Kepergok Berduaan bareng Mantan, Kali Ini Marc Anthony

Minggu, 30 Mei 2021 - 06:59 WIB
loading...
Jennifer Lopez Lagi-Lagi Kepergok Berduaan bareng Mantan, Kali Ini Marc Anthony
Marc Anthony dan Jennifer Lopez. Foto/Getty Images/Jason Merritt
A A A
JAKARTA - Di tengah kabar kedekatan kembali Jennifer Lopez dengan Ben Affleck , belakangan muncul isu serupa di mana penyanyi 51 tahun tersebut kedapatan berduaan dengan mantan suaminya, Marc Anthony.

Melansir laman Page Six, Minggu (30/5), Lopez dan Anthony dilaporkan terpergok duduk bersandingan di luar W Hotel South Beach, Florida, pada Jumat (28/5). Seorang sumber mengatakan, pertemuan pasangan yang pernah menikah pada 2004-2014 serta dikaruniai sepasang anak kembar ini setidaknya berlangsung selama dua jam.



Saat itu, Lopez terlihat memakai baju olahraga berwarna ungu muda dan membawa tas Hermes Birkin, sementara Anthony memakai topi baseball milik klub Florida Marlins yang berwarna jingga. Mereka dilaporkan berbagi minuman dari sebotol besar air mineral.

Pertemuan Lopez dengan Anthony ini terjadi hanya beberapa hari setelah Affleck kedapatan mengunjungi rumah mantan istrinya, Jennifer Garner , di Los Angeles bersama salah satu anak mereka.

Beberapa hari sebelumnya, Affleck juga sempat terpergok berciuman dengan Lopez di sebuah pusat kebugaran di Miami. Peristiwa inilah yang kemudian memicu spekulasi semakin kuat soal rujuknya kembali Lopez dan Affleck yang rumornya sudah berkembang sejak April lalu.

Lopez tampaknya memang suka menjalin hubungan baik dengan para mantannya. Selain Affleck dan Anthony, pelantun Jenny from the Block itu juga masih berteman akrab dengan mantan kekasihnya, rapper Sean "Didd" Combs.



Terbukti pada Kamis (27/5) lalu, Combs mengunggah foto masa lalu dirinya bersama Lopez. Dalam foto itu tampak Combs dan Lopez sedang berjalan sambil bergandengan tangan. Diketahui, keduanya pernah berpacaran pada kurun tahun 1999-2001.

Meski sudah putus, Lopez dan Combs memang tetap berteman. Bahkan mereka pernah manggung bareng di sebuah acara di Las Vegas pada 2018 dan dalam pertunjukan amal tahun lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)