Iis Dahlia dan Chary Van Houten Siap Jadi Juri di Mikrofon Impian GTV

Minggu, 30 Mei 2021 - 09:33 WIB
loading...
Iis Dahlia dan Chary Van Houten Siap Jadi Juri di Mikrofon Impian GTV
Mikrofon Impian GTV akan segera hadir di GTV mulai 1 Juni. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV kembali menyajikan program baru pencarian bakat yaitu Mikrofon Impian – Sing For The Stars. Program ini akan menjadikan suara para peserta menjadi modal utama untuk bisa menjadi pemenang. Selain modal suara yang bagus, peserta yang memiliki mimpi yang belum diwujudkan akan menjadi dua sisi mata uang yang saling berkaitan.

Hadir sebagai juri, Iis Dahlia dan Charly Van Houten akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka. Dipandu Oky Lukman yang pandai membangun suasana, Mikrofon Impian akan banyak menghadirkan banyak kejutan dan juga penuh tawa.

Episode perdana Program Mikrofon Impian akan menghadir bintang tamu Wika Salim, pedangdut cantik yang juga terkenal jago acting di beberapa Film dan FTV tanah air. Tayang perdana pada hari Selasa, 1 Juni 2021 pukul 21.00 WIB, Program Mikrofon Impian akan tayang setiap hari Selasa – Kamis setiap pekannya.

Baca Juga : Tunjukan Eksistensi di Tengah Pandemi Covid-19, Ungu Rilis Single Setelah Kau Pergi

Di setiap episode tayangan Mikrofon Impian nanti akan tampil empat peserta dengan membawa cerita dan mimpinya. Namun hanya akan ada sat
u pemenang yang akan terus bernyanyi hingga episode selanjutnya.

Penasaran bagaimana tampilan dari Wika Salim dan para peserta Mikrofon Impian pada hari Selasa malam nanti? Saksikan Mikrofon Impian – Sing For The Star setiap Selasa - Kamis pada pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program MIkrofon Impian – Sing For The Stars juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)