Reza Artamevia Peringati Ulang Tahun di Balik Sel, Aaliyah Massaid Kirim Ucapan Manis

Minggu, 30 Mei 2021 - 11:30 WIB
loading...
Reza Artamevia Peringati Ulang Tahun di Balik Sel, Aaliyah Massaid Kirim Ucapan Manis
Aaliyah (kanan) bersama ibu dan kakaknya. Foto-Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Reza Artamevia genap berusia 46 tahun pada Sabtu (29/5) kemarin. Sayang, gara-gara kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu, membuat ibu dua anak itu terpaksa merayakan hari pertambahan usia di balik jeruji besi.

Kendati demikian, Aaliyah Massaid putri bungsu Reza tetap mengingat ulang tahun sang ibunda. Melalui unggahannya di Instagram, kekasih Sultan Sapta ini terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk wanita yang telah melahirkan dirinya, disertai kalimat cinta.



"Selamat ulang tahun Ibuku sayang. I love you so so so much," tulis Aaliyah pada keterangan foto, seperti dikutip Minggu (30/5).

Reza Artamevia Peringati Ulang Tahun di Balik Sel, Aaliyah Massaid Kirim Ucapan Manis


Dalam unggahannya, Aaliyah terlihat memajang foto dirinya saat masih kecil dan tengah berada di pangkuan Reza. Sambil tersenyum menghadap kamera, Aaliyah tampak menggemaskan dengan rambut keriting dan pipi yang gemuk.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, ucapan selamat juga turut dilontarkan oleh netizen. Doa serta harapan untuk pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas itu juga ikut dipanjatkan para penggemarnya.

"Barakallah Fii Umrik Tante Reza semoga panjang umur sehat selalu semoga dengan bertambahnya usia menjadi Barokah terutama untuk keluarga tercinta aamiin. Sukses dunia dan akhirat aamiin ya Allah ya robbal alaamiin," tulis rizka.darmawati.351.



"Selamat ulang tahun ibu yg super baik hati dan sabar, dia indah bahagia selalu dlm lindungan Allah Aamiin," tulis compigreen.

"Barakallah fii umrik buat mama Reza semoga sll sehat pjg umur Bahagia dunia akhirat Dan sukses dikelilingi Org2 Baik," tulis cepydiah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)