Samuel Cipta Penyanyi Jebolan Indonesian Idol X Pandu Babak di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Minggu, 30 Mei 2021 - 12:30 WIB
loading...
Samuel Cipta Penyanyi Jebolan Indonesian Idol X Pandu Babak di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Samuel Cipta dan para komedian peserta kuis Berpacu Dalam Melodi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Samuel Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan jebolan Indonesian Idol X, dia lolos sampai masuk ke babak 10 besar. Samuel juga sempat mengikuti Indonesian Idol Junior pada tahun 2016.

Pada tahun 2020, Samuel merilis 2 buah lagu berjudul “Salah” dan “Tak Seindah Puisi”. Selain itu, ia juga pernah membuat cover lagu bersama Agatha Chelsea. Samuel telah menggaet banyak penggemar berkat suara indah dan penampilannya yang selalu memukau.

Malam ini (Minggu, 30 Mei 2021) Samuel akan memandu babak demi babak di kuis Berpacu Dalam Melodi dengan peserta para comedian hits diantaranya Isa Bajaj, Aden Bajaj, Pampham dan Sinyorita.

Baca Juga : Setelah Hanya 9 Kontestan yang Lolos ke Babak Berikut MasterChef Indonesia Season 8 RCTI pada Tayangan Perdana. Sore Nanti Kira-kira Siapa yang Akan Lolos

Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Jangan lewatkan keseruan Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga :
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)