Solo Traveling atau bareng Keluarga? Ini Pilihan COO MontionBanking MNC Bank Teddy Tee

Minggu, 30 Mei 2021 - 17:35 WIB
loading...
Solo Traveling atau bareng Keluarga? Ini Pilihan COO MontionBanking MNC Bank Teddy Tee
COO MontionBanking MNC Bank Teddy Tee. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Chief Operating Officer (COO) MotionBanking MNC Bank Teddy Tee tidak hanya menggemari dunia teknologi. Dia rupanya juga senang traveling bersama keluarga.

Fakta tersebut diketahui saat sesi tanya jawab dalam video yang diunggah akun Instagram @mncupdate. Dalam video tersebut, Teddy diminta memilih satu di antara dua pilihan. Salah satunya adalah pertanyaan tentang solo traveling atau traveling bersama keluarga.



“Bareng family,” kata Teddy, seperti dikutip dari akun Instagram @mncupdate, Minggu (30/5).

Selain itu, Teddy mengaku lebih suka menonton live concert dibandingkan meditasi. Ia juga lebih senang menikmati sunset dibandingkan sunrise.

Sosok Teddy sendiri baru-baru ini ditunjuk PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai COO MotionBanking MNC Bank . Dengan merekrut Teddy Tee, MNC Bank yang berada di bawah naungan MNC Group menunjukkan keseriusannya dalam membuat Motion yang segera berevolusi menjadi MotionBanking sebagai aplikasi finansial terbaik bagi nasabah.

Teddy mengatakan, kepercayaan yang diberikan MNC Bank untuk mengembangkan MotionBanking adalah amanah. Untuk itu, Teddy Tee siap menjadikan MotionBanking pilihan layanan perbankan digital terbaik yang mudah serta nyaman untuk digunakan kapan dan di mana saja.

“Kesempatan ini adalah amanah buat saya. Bukan saja untuk bekerja dan berinovasi sebaik-baiknya, tetapi juga memberikan pengalaman perbankan digital yang terbaik bagi nasabah MNC Bank serta masyarakat luas yang menjadi calon nasabah MNC Bank,” tuturnya.



MotionBanking sudah mengantongi izin layanan pembukaan rekening secara digital/online dari OJK. Dengan fitur yang juga dikenal sebagai digital onboarding tersebut, masyarakat yang berminat menjadi nasabah MNC Bank tidak lagi terbatasi oleh jarak dengan kantor cabang terdekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)