Gelar Sayembara Berhadiah untuk Temukan Hater, Rachel Vennya Banjir Dukungan Netizen

Minggu, 30 Mei 2021 - 19:14 WIB
loading...
Gelar Sayembara Berhadiah untuk Temukan Hater, Rachel Vennya Banjir Dukungan Netizen
Rachel Vennya. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya tak mau tinggal mendapati serangan komentar julid netizen . Terbukti, baru-baru ini Rachel membuka sayembara untuk menemukan seorang hater yang telah menghinanya dengan kata-kata kasar.

Tidak tanggung-tanggung, sayembara itu berhadiah hingga Rp15 juta. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Rachel.



“Bayar orang lacak ip adress? Mager ah orang masih pakai akun asli. Tinggal bikin seyembara, yok yang kenal Fathin kalo tau biodata lengkap nama, alamat, dll aku kasih 15 juta,” kata Rachel, seperti dikutip dari Instagramnya Minggu (30/5).

Gelar Sayembara Berhadiah untuk Temukan Hater, Rachel Vennya Banjir Dukungan Netizen


Ibu dua anak ini bahkan meminta netizen yang mengenal hater bernama Fathin itu agar mengirimkan identitas atau biodatanya ke email pribadi sang selebgram.

“Yang paling lengkap yang menang, sampai hobby si Fathin juga boleh, email ke rachelvennya23@gmail.com,” tulisnya.

Tak membutuhkan waktu lama, mantan istri Niko Al Hakim atau Okin ini langsung mendapatkan kiriman sejumlah email yang berisi identitas hater-nya itu.

“Bentar-bentar ya aku buka, hehe sampe biodatanya dia 5 bersaudara, lengkap ya wuak. Sekalian makanan favorit gaksi,” kata Rachel lagi.

Usai mendapatkan biodata netizen yang telah menghinanya, Rachel mengatakan, kemungkinan besar dia akan menyatroni sang hater.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)