Yuk, Seru-Seruan Bersama Lola di Game Lola Bakery, Mainkan Sekarang di Aplikasi RCTI+

Senin, 31 Mei 2021 - 11:45 WIB
loading...
Yuk, Seru-Seruan Bersama Lola di Game Lola Bakery, Mainkan Sekarang di Aplikasi RCTI+
Game Lola Bakery bisa dimainkan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para Gamers! Kamu mau main game yang menantang dan mengasah otak? Pas banget nih! Kini hadir game populer Lola Bakery untuk mengasah otak hanya di Aplikasi RCTI+. Penasaran gimana cara bermainnya? Langsung aja simak artikel dibawah ini ya!

Lola Bakery tergolong ke dalam permainan jenis "match 3puzzle". Setiap level memiliki tampilan permainan yang dipenuhi oleh kue beraneka warna dengan berbagai rintangan. Alur permainan yang sederhana membuat game puzzle yang satu ini disukai oleh banyak orang dari kalangan anak - anak hingga dewasa. Lola adalah karakter anak perempuan imut dan lucu yang gemar memasak, diangkat dari serial animasi Kiko yang tayang setiap hari minggu pukul 09.00 di RCTI.

Game ini memiliki tampilan yang imut dan grafis yang berwarna-warni. Game ini juga menawarkan kompetisi yang seru dengan pemain lainnya loh. Semakin banyak stage yang kalian buka dengan waktu yang cepat, kalian bisa meng-upgrade toko kalian di Lola bakery dengan menjadi toko roti yang mewah.

Baca Juga : Ingin Cepat Peroleh Laba di Game Lola Bakery, Begini Caranya

Cara bermainnya juga sangat mudah, kalian harus mencocokan kue yang sama sehingga menjadi sebuah power up yang berguna untuk menghancurkan semua tiles dan obstacle dalam permainan. Pada game Lola Bakery ini juga menyediakan banyak sekali fitur yang dapat kalian coba seperti menyelesaikan misi serta meng-upgrade toko Lola menjadi bangunan yang megah dan mewah. Wah seru bukan?

Gunakan juga booster untuk dipakai meledakan rintangan – rintangan berupa aluminium foil atau box yang menghalangi. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin dan tiket yang dapat dipakai untuk meng-upgrade pada toko – toko Lola lainnya.

Untuk dapat memainkan game Lola Bakery ini, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kalian nikmat.

Baca Juga : Kumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya di Game Terbaru Dunk Shot
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)