Kebut Pemulihan Sektor Parekraf, Sandiaga Uno Gandeng PT MRT Jakarta Hadirkan Lima Destinasi Super Prioritas di Ibu Kota

Senin, 31 Mei 2021 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Harapan Sandiaga Uno disambut baik Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar. Dirinya mengaku mendukung penuh langkah Sandiaga Uno untuk mengembangkan destinasi wisata nasional. Mengingat PT MRT Jakarta memiliki sebanyak 13 stasiun kereta strategis yang tersebar mulai dari Lebak Bulus, Blok M, Senayan hingga Bundaran HI.

"Kegiatan ini adalah kolaborasi dan kami siap. Jadi kalau kita akan mengadakan even daerah-daerah wisata yang lain sesuai dengan program Pak Menteri tadi akan kita dukung dengan prinsip kolaborasi di seluruh jalur MRT Jakarta," ungkap pria yang akrab disapa Wili itu.

Baca Juga : Sosialisasikan Program Kembali ke Bioskop, Sandiaga Uno dan Istri Nonton Film Tjoet Nja' Dhien

Tak hanya sebagai ajang promosi destinasi wisata di daerah, kesenian serta beragam produk ekonomi kreatif yang dihadirkan katanya membawa daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Sehingga diharapkan dapat secara langsung meningkat jumlah penumpang MRT.

"Khususnya pada akhir pekan Sabtu-Minggu yang biasanya memang tidak terlalu banyak (penumpang) seperti hari-hari biasa," ungkapnya.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)