Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain

Senin, 31 Mei 2021 - 12:14 WIB
loading...
Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Larissa Chou mulai membuka permasalahan dalam rumah tangganya hingga memutuskan menggugat cerai Alvin Faiz . Salah satunya, Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang telah dibina sejak Agustus 2016 memang tengah berada di ambang perceraian. Larissa pun diketahui sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin di Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021.



Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain


Jelang sidang perdana perceraian yang akan digelar tanggal 2 Juni mendatang, Larissa mulai membuka beberapa akar permasalahan rumah tangganya bersama Alvin. Salah satunya terkait selingkuh fisik dan menyebut bahwa Alvin pernah melakukan hubungan badan bersama perempuan lain.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa, seperti dikutip dari unggahan di akun gosip pada Senin (31/5)



Bukan hanya itu, dalam unggahannya, ibu satu anak itu juga tampak menjabarkan beberapa poin lain yang menjadi "kesalahan" Alvin. Seperti tidak menjadi imam dan pembimbing dalam rumah tangga sejak awal pernikahan hingga memiliki anak, tak pernah menemani dirinya saat sakit, bahkan lebih memprioritaskan hobi dan kesenangannya hingga harus mengabaikan istri, anak, serta pesantren.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)