Putri Jatuh Pingsan Setelah Tahu Kebohongan Lisa!

Senin, 31 Mei 2021 - 14:07 WIB
loading...
Putri Jatuh Pingsan Setelah Tahu Kebohongan Lisa!
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anak Buah Lisa (Hesti Putri) menyekap Nawang (Shirley Margaretha) di gudang ketika ingin menyusul kepergian Putri (Ranty Maria) dan Lisa. Beruntung Pangeran (Verrel Bramasta) berhasil menemukannya bersama Raymond (Reza Pahlevi). Mereka Bertiga langsung segera menyusul Putri ke bandara.

Sementara itu, Putri sulit menghubungi Pangeran ditambah kehadiran Lisa yang selalu menghalanginya. Gerak-gerik Lisa mulai di curigai Putri karena, Lisa tidak pernah lepas dari handphonenya. Cerita ini akan tayang pada Senin, 31 Mei 2021.

Pangeran yang sudah tiba di bandara akhirnya berhasil menemukan Putri. Kemudian Pangeran mengungkap semua kebohongan Lisa kalau dirinya sebenarnya tidak bangkrut. Raymond juga mengungkap kalau Lisa selama ini tidak mengidap kanker dan menipu semuanya. Putri lantas marah dan kecewa pada Lisa lalu meninggalkannya.

Baca Juga : Sandiaga Uno Dukung Industri Perfilman Nasional Bangkit dan Ciptakan Lapangan Kerja

Putri yang sudah tidak tahan mendengar semua kebohongan Lisa jatuh pingsan. Pangeran yang tahu kondisi penyakit Putri amat khawatir. Lisa yang khawatir pun ingin melihat keadaan Putri namun ditahan. Apa yang akan terjadi dengan Putri setelah pingsan? Apakah Lisa membuat Putri untuk mempercayainya kembali?

Saksikan kelanjutan Putri untuk Pangeran pukul 18.15 hanya di RCTI.
Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan streaming melalui RCTI+ atau di www.rctiplus.com/programs/829/putri-untuk-pangeran

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)