Larissa Chou Bongkar Masalah Rumah Tangganya, Alvin Faiz: Gue Cukup Mengiyakan

Senin, 31 Mei 2021 - 13:00 WIB
loading...
Larissa Chou Bongkar Masalah Rumah Tangganya, Alvin Faiz: Gue Cukup Mengiyakan
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Saat Larissa Chou mulai membongkar satu per satu masalah dalam rumah tangganya, di sisi lain sang suami, Alvin Faiz , bersikeras tak ingin persoalan yang sebenarnya itu diketahui publik.

Setelah Larissa menjabarkan sejumlah "kesalahannya" sebagai suami, Alvin tidak berupaya menampik, bahkan memilih mengiyakan apapun yang disampaikan istrinya itu kepada pihak luar. Sebab, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham ini berprinsip, persoalan rumah tangga adalah ranah pribadi yang tak boleh diketahui orang lain.



Melalui unggahan di Insta Story pada Senin (31/5), Alvin menumpahkan isi hatinya itu.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," tulis Alvin.

Larissa Chou Bongkar Masalah Rumah Tangganya, Alvin Faiz: Gue Cukup Mengiyakan


Namun, di sisi lain, Alvin juga menyayangkan opini atau berita-berita yang muncul di luar terkait rumah tangganya. "Seandainya semua orang tau kisah sebenarnya," ujarnya.

Tak ingin terjadi perang statement di ruang publik, Alvin justru menutup pernyataannya dengan permohonan maaf kepada Larissa.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terima kasih sudah membantu aku sampai sekarang ini," kata ayah satu anak itu.



"U deserve better, insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insya Allah, aku percaya, aamiin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)