Aldebaran Terus Berusaha Mencari Mang Dadang, Sementara Surya Kian Bingung Menghadapi Fakta Yang Ada

Senin, 31 Mei 2021 - 14:20 WIB
loading...
Aldebaran Terus Berusaha Mencari Mang Dadang, Sementara Surya Kian Bingung Menghadapi Fakta Yang Ada
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Surya (Surya Saputra) akan menindak lanjuti fakta terkait password akun memorycloud Roy (Fiki Alman) diubah dari HP Sarah (Natasha Dewanti). Sementara di tempat lain, Aldebaran (Arya Saloka) dan juga Rendy (Ikbal Fauzi) terus berupaya untuk bisa mendapatkan Mang Dadang. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (310521), pukul 20.00 WIB.

Surya masih sangsi dengan fakta yang ada. Surya sangat paham jika istrinya, Sarah, merupakan orang yang gagap teknologi. Tidak mungkin Sarah bisa mengganti password akun memorycloud Roy. Apalagi ditambah dengan keterangan dari Angga soal Elsa.

Surya pun menelpon Elsa dan mengajaknya untuk bertemu. Elsa sendiri panik dan gusar saat diajak bertemu oleh Surya. Apalagi Elsa sudah mendengar kabar dari Sarah kalau Aldebaran dan Angga sudah datang dan cerita soal password akun memorycloud Roy. Tidak salah lagi, Surya pasti akan membahas hal tersebut.

Baca Juga : Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain


Sementara itu, Aldebaran dan Rendy mendapatkan petunjuk kalau Mang Dadang sedang dirawat di RS. Sejahtera. Aldebaran yang ketika itu juga sedang berada di Rumah sakit yang sama memutuskan untuk mencari dan menemui Dadang. Namun, sialnya, ketika Aldebaran sudah mendapatkan data Dadang di rumah sakit, pada saat yang bersamaan, Dadang pun sudah keluar dari rumah sakit tersebut. Aldebaran nampak kesal.

Dadang dan istrinya berjalan keluar dari rumah sakit. Dadang memutuskan untuk pulang karena tidak punya biaya untuk operasi. Andin dari mobil nampak mengenali wajah Dadang. Andin pun turun dan mencoba menyapa Dadang. Sementara itu Aldebaran sedang bergegas keluar dari rumah sakit dan menuju mobil. JENG!

Adapun Elsa nampak tak berkutik saat langsung ditodong pertanyaan oleh Surya, tentang orang yang mengganti password akun memorycloud Roy. Surya berharap Elsa jujur. Dan… Elsa menganggukan kepalanya seakan Elsa mengaku kalau ialah orang yang telah mengganti password akun memorycloud Roy. Surya pun kecewa kenapa Sarah harus berbohong kepada dirinya? Apa karena untuk melindungi Elsa?

Baca Juga : Pecah! Amora Putri Krisdayanti Unjuk Suara Merdu lewat Lagu Dua Lipa dan Britney Spears

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Aldebaran berhasil menemui Mang Dadang dan Andin menjadi tahu akan semuanya? Dan bagaimana nasib Elsa dan Sarah saat Surya mendapatkan dua fakta yang berbeda? Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan streaming melalui RCTI+ atau di https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)