Driver Ojek Online dan Penjual Es Keliling Akan Didatangi Ammar Zoni di Uang Kaget Reborn GTV

Senin, 31 Mei 2021 - 14:57 WIB
loading...
Driver Ojek Online dan Penjual Es Keliling Akan Didatangi Ammar Zoni di Uang Kaget Reborn GTV
Ammar Zoni sebagai Mr.EM di acara Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni dikenal dengan sosok yang selalu tulus ketika menemui target Uang Kaget Reborn . Dirinya selalu berbicara hati-hati kepada para target dan selalu mendengarkan dengan penuh simpati mengenai permasalahan hidup yang sedang dialami para target. Tak hanya itu, Ammar Zoni juga akan mewujudkan keinginan mereka untuk menyelesaikan masalah yang sedang mereka hadapi.

Pak Rafiq dari Duri Kepa dan Pak Adi asal Penjaringan adalah beberapa target Uang Kaget Reborn minggu ini. Sehari – harinya, Pak Rafiq mencari uang dengan menjajakan es keliling sementara Pak Adi adalah seorang driver dari ojek online (ojol). “..bertemu dengan seorang bapak yang bekerja sebagai penjual es keliling. Namun kehidupan bapak dan keluarganya masih belum berubah dan jauh dari kecukupan. Bagaimana kisahnya? Ikuti saya” kata Mr.Em (30/05/21).

Baca Juga : Larissa Chou Bongkar Masalah Rumah Tangganya, Alvin Faiz: Gue Cukup Mengiyakan

Kegiatan mencari nafkah yang dilakukan oleh Pak Rafiq dan Pak Adi tentu sudah tak asing bagi kita. Seringkali kita melihat bapak – bapak mendorong gerobak demi menjajakan es di siang hari panas terik. Kita pun begitu akrab dengan perjuangan mencari nafkah dari seorang driver ojek online. Dibalik kelelahan mereka, selalu ada senyum di akhir hari karena mereka bisa membawa rezeki kepada keluarga. Meskipun dalam benak hati, mereka pasti menginginkan yang lebih baik untuk orang – orang terkasih.

Sebagai Mr.Em, Ammar Zoni optimis setiap target dari Uang Kaget Reborn memiliki keinginan yang kuat untuk memperbaiki kehidupannya. Ia pun selalu terinspirasi dengan kisah perjuangan dan terketuk hatinya ketika mengetahui kesulitan hidup yang mereka hadapi sehari – harinya. Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan mereka dapatkan dari uang Rp 15 juta pemberian Mr.Em?

Baca Juga : Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain

Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram
@officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)