Baim Wong Jalan Bareng Sahila Hisyam di Rumah Teka-Teki GTV

Senin, 31 Mei 2021 - 15:12 WIB
loading...
Baim Wong Jalan Bareng Sahila Hisyam di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penonton setia Rumah Tekai-Teki selalu dibuat penasaran dengan target-target yang dipilih Baim Wong untuk ikut permainan teka-teki silang. Setiap episodenya, tentu semakin seru karena tantangan yang diberikan kepada target semakin menantang dan membuat penonton geregetan. Hari ini, Baim Wong tidak sendirian lagi untuk mencari target. Dirinya hari ini akan ditemani artis cantik berdarah Arab dan Pakistan yaitu Sahila HIsyam.

Sahila Hisyam mengatakan bahwa dirinya senang bisa ikut menemani Baim Wong di Rumah Teka-Teki, “pokoknya aku seneng banget nemenin bosque berbagi kebaikan,” ungkap Sahila dengan senang.

Sahila juga mengaku bahwa dirinya penasaran dengan cara pencarian target yang dilakukan Baim Wong di Rumah Teka-Teki. “kira-kira targetnya yang kayak gimana si bosque?” tanya Sahila. Baim pun memberikan penjelasan dan Sahila diberi kesempatan untuk memilih target.

Baca Juga : Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain

Saat pencarian target hari ini cuaca tidak secerah biasanya. Namun, hal tersebut tidak mengurangi semangat Baim Wong dan Sahila Hasyim untuk berbagi kebaikan. Sahila juga terlihat bersemangat dan geregetan ingin memberikan bantuan ketika target sedang menjawab teka-teki silang dari bos Baim. “Aku boleh bantuin gak?” tanya Sahila. Bos Baim pun menjawab tidak boleh.

Bagaimana kisah pencarian target Baim Wong dan Sahila Hasyim hari ini? Berapa banyak target yang berhasil mendapatkan uang dari Bos Baim? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)