Kesal Putrinya Suka Jajan Mahal dan Ngaku Bosan ke Bali, Nia Ramadhani: Dulu Gue Susah Banget

Senin, 31 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
Kesal Putrinya Suka Jajan Mahal dan Ngaku Bosan ke Bali, Nia Ramadhani: Dulu Gue Susah Banget
Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie , akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9 pada 2 Juni mendatang. Namun, jelang hari bahagia itu, Nia malah dibuat kesal oleh anak sulungnya tersebut.

Nia kesal karena menganggap Mikhayla tidak bersyukur setelah mengatakan bahwa dirinya bosan kalau harus kembali merayakan ulang tahun di Bali. Hal tersebut disampaikan sang asisten Theresa Wienathan kepada Nia.



“Yang kayak gini nih. Dia itu ada ngebanggainnya, kadang-kadang juga bikin kesel, gemes. Lo tahu nggak dulu gue ke Bali itu susah banget, tiga hari naik mobil sama emak gue nggak nyampe-nyampe,” kata Nia dalam sebuah program televisi yang dibintanginya.

Theresa lalu berusaha meyakinkan Nia bahwa ia sudah mengatakan pada Mikhayla harus bersyukur karena tidak semua orang bisa pergi ke Bali.

“Gue tanya di Bali mau ngapain? Akhirnya dia bilang nanti Mima sama Azriel juga ikut," ungkap Theresa.

Hal tersebut kembali membuat Nia pusing dan tidak habis pikir pada Mikhayla. “Dia bilang, 'I have my own money,' gue bilang, 'Berapa sih Kak, kamu punya berapa yang ditabung? 'Aku punya 1 juta rupiah', kamu kebanyakan mau,” ujar Nia.



Selain itu, dalam perbincangan tersebut terungkap pula bahwa Mikhayla sering membeli makanan dengan harga mahal. “Mikha tahu nggak sekali kamu makan sama kayak gaji Mbak Ega selama 1 bulan," ujar Theresa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)