7 Kesalahan Alvin Faiz di Mata Larissa Chou hingga Berujung Minta Cerai

Senin, 31 Mei 2021 - 16:36 WIB
loading...
7 Kesalahan Alvin Faiz di Mata Larissa Chou hingga Berujung Minta Cerai
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Larissa Chou dan Alvin Faiz saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Setelah bikin heboh dengan kabar perceraian, pasangan tersebut kembali menghangatkan pemberitaan usai bocor tujuh poin yang dianggap Larissa sebagai "kesalahan" Alvin selama menjadi suaminya.

Tujuh poin "kesalahan" Alvin itu diungkap Larissa kepada orang terdekatnya, namun belakangan malah bocor di media sosial. Merangkum postingan di akun gosip Lambe Turah, Senin (31/5), berikut 7 alasan Larissa menceraikan Alvin.



1. Tidak Pernah Membimbing

"Selama menikah, dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu telrihat baik," tulis Larissa.

2. Tidak Perhatian

"Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar) merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di RS selalu asistant," tulis Larissa lagi.

7 Kesalahan Alvin Faiz di Mata Larissa Chou hingga Berujung Minta Cerai


3. Prioritaskan Hobi

"Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering main ps bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa," kata Larissa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)