Panutan Netizen, Hotman Paris Rela Hilang Honor Puluhan Juta Akibat Tolak Lepas Masker

Senin, 31 Mei 2021 - 18:40 WIB
loading...
Panutan Netizen, Hotman Paris Rela Hilang Honor Puluhan Juta Akibat Tolak Lepas Masker
Hotman Paris Hutapea. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mendapatkan apresiasi dari netizen . Kali ini pria 61 tahun itu diapresiasi lantaran dianggap konsisten memberantas penyebaran COVID-19 dengan rutin menggunakan masker.

Bukan hanya ketika bepergian dan bertemu orang, saat diminta untuk berfoto bersama, bapak tiga anak itu pun disebut enggan mencopot maskernya, walau hanya beberapa detik.



"Belum pernah sy lihat Hotman kumpul-kumpul, kemudian berfoto atau IGS dengan lepas masker. Disiplin, konsisten, dan panutan. Kedisiplinan tingkat tinggi, pantas saja beliau jadi pengacara papan atas," tulis seorang netizen di Twitter dan diunggah ulang oleh Hotman, seperti dikutip Senin (31/5).

Mendapat pujian tersebut, Hotman lantas menceritakan kejadian yang membuatnya kehilangan honor puluhan juta setiap malam. Hal tersebut terjadi lantaran sponsor di salah satu program yang ia pegang, memilih mundur lantaran Hotman enggan mempromosikan produk mereka sambil mencopot masker.

"Krn parno: ada satu show tv dimana hotman sbg host harus bubar krn sponsor iklan mensyaratkan hotman buka masker! Hotman nolak dan perusahaan itu mundur sbg sponsor!" ungkap Hotman pada keterangan fotonya.

"Hilang honor puluhan juta tiap malam hanya krn nolak buka masker! Cerita benaran," lanjutnya.

Sontak hal itu membuat netizen kagum pada sosok suami Agustianne Marbun tersebut. Mereka salut dengan Hotman yang takut dengan kematian.



"Waduh panutan sekali epribadeh," tulis psntyaa_.

"Sebagai contoh yang baik buat masyarakat yang lainnya. Hanya orang yang sombong yang tidak takut mati," tulis gatot.samudra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)