Menikmati Senja di Pantai Menganti, Surga Tersembunyi di Kebumen

Selasa, 01 Juni 2021 - 01:45 WIB
loading...
Menikmati Senja di Pantai Menganti, Surga Tersembunyi di Kebumen
Keindahan Pantai Menganti menjadikannya sebagai destinasi favorit di Kebumen, Jawa Tengah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pantai Menganti bisa menjadi salah satu destinasi tujuan bila Anda sedang berkunjung ke Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini memiliki pemandangan Indah dan memesona. Bahkan disebut-sebut sebagai New Zealand-nya Indonesia. Tak heran bila pantai ini disebut sbagai surga tersembunyi di wilayah tersebut.

Berlokasi di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. Keberadaan Pantai Menganti bisa jadi inspirasi Anda yang berencana untuk berlibur.

Pemandangan pantai satu ini akan membuat Anda terpesona. Pantai yang indah, laut biru, serta terdapat beberapa tebing bisa Anda gunakan untuk dijadikan spot foto menarik.

Baca Juga : Lelah #DiRumahAja? di Lido Lake Resort Anak-Anak Nikmati Kegembiraan yang Hilang karena COVID-19

Selain itu, terdapat juga spot foto cantik lainnya yang bisa Anda ambil dari berbagai angel, lho. Oh iya, selain tebing terdapat juga perbukitan hijau yang semakin membuat kawasan ini jadi lebih indah.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram @mountnesia, memperlihatkan gambaran keindahan Pantai Menganti. Anda juga bisa mendirikan tenda kecil, untuk kemping ceria sambil menikmati suasana di sekitarnya.

Pantai Menganti juga salah satu tempat terbaik bagi Anda penikmat senja. Menikmati sunset yang cantik, ditambah dengan nuansa alamnya yang cukup asri.

Bagi Anda yang ingin bermalam di pantai ini, bisa menyewa vila-vila atau hotel di sekitar Pantai Menganti dengan harga bervariasi.

Baca Juga : Menjelajah Kawasan Bawah Laut Likupang yang Tak Kalah Indahnya dengan Bunaken

Harga tiket masuk Pantai Menganti, yakni dibanderol Rp15 ribu saja. Jaraknya sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Kebumen, dari situ Anda bisa melihat petunjuk arah menuju pantai tersembunyi di Jawa Tengah ini.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)