Mikrofon Impian Perkenalkan Charly Van Houten sebagai Juri

Selasa, 01 Juni 2021 - 08:09 WIB
loading...
Mikrofon Impian Perkenalkan Charly Van Houten sebagai Juri
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV kembali menyajikan program baru pencarian bakat yaitu Mikrofon Impian – Sing For The Stars. Iis Dahlia dan Charly Van Houten akan menjadi juri di program tersebut.

Charly belum pernah menjadi juri di program reality talent search manapun. Namun, di program Mikrofon Impian – Sing For The Stars, Charly akan diperkenalkan sebagai juri di program variety show.



Charly Van Houten dan Iis Dahlia akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta serta menggali sisi kehidupan mereka. Dipandu Oky Lukman yang pandai membangun suasana, Mikrofon Impian akan menghadirkan banyak kejutan dan penuh tawa.

Episode perdana program Mikrofon Impian bakal menghadirkan bintang tamu Wika Salim, pedangdut cantik yang juga terkenal jago akting di beberapa film dan FTV. Nantinya, di panggung Mikrofon Impian, Wika Salim akan berduet bersama salah satu peserta yang sudah dipilih oleh juri. Duet ini bertujuan untuk membantu peserta membawa pulang hadiah.

Hari ini akan ada empat peserta yang tampil di panggung Mikrofon, yaitu Jacklyn Marantika, Adenantesa Finantoro, Ihwan Putra, serta Yurlina Kurnianda Sari. Keempat peserta ini tidak hanya bernyanyi, mereka juga akan membawakan cerita dan mimpi mereka. Namun hanya akan ada satu pemenang yang bisa terus bernyanyi hingga episode selanjutnya.

Siapakah peserta yang berhasil dipilih oleh juri dan bisa berduet dengan Wika Salim? Saksikan Mikrofon Impian – Sing For The Star setiap Selasa-Kamis pukul 21.00 WIB.



Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Mikrofon Impian – Sing For The Stars juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)