The Penthouse 2 Episode 10: Hadiah Mengejutkan yang Diberikan sang Suami saat Pesta Pernikahan

Selasa, 01 Juni 2021 - 08:34 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 10: Hadiah Mengejutkan yang Diberikan sang Suami saat Pesta Pernikahan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Seo Jin terpaksa menikahi Joo Dan Tae demi menutupi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh putrinya. Namun Yoon Cheol tak akan membiarkan hal itu terjadi meskipun harus mempertaruhkan hidupnya. Lalu seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Episode kali ini dimulai ketika Seo Jin dan Joo Dan Tae merayakan pesta pernikahan. Suasana di sana ramai dengan para tamu undangan dari Hera Palace. Seo Jin dan Dan Tae datang bergantian kepada para tamu undangan, tetapi wajah Seo Jin terlihat sangat pucat dan penuh keterpaksaan.

Baca Juga: Dikritik Selebtwit Gara-gara Bilang Ogah Beli Barang Bermerek, Ini Reaksi Cinta Laura

Eun Kyung mengomentari kalau wajah Seo Jin seperti orang yang diseret untuk kerja paksa. Dan Tae meminta Kyu Jin untuk memimpin acara tersebut, namun ketika ia sedang berbicara pada tamu undangan, tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ternyata ia mendapat kabar kalau Yoon Cheol ditahan oleh polisi karena telah membunuh Ro Na.

Mendengar hal itu, semua tamu undangan langsung terkejut dan membicarakannya. Mereka tidak menyangka kalau ayah sendiri tega membunuh putrinya. Sementara itu Kyu Jin meminta menyalakan televisi untuk melihat berita itu. Pada berita tersebut dinyatakan kalau Yoon Cheol telah menyuap orang lain demi menutupi kejahatannya.

Melihat hal tersebut sontak membuat Seo Jin terkejut histeris tidak menerima kenyataan itu. Dan Tae berkata pada Seo Jin “Mengapa kau begitu terkejut? Dia sudah tidak ada lagi hubungannya denganmu.”

Kemudian Dan Tae berbisik pada Seo Jin dan berkata, “Kau suka hadiah pernikahanku? Aku ingin mengejutkanmu.”

Mendengar itu Seo Jin tak bisa berkata apa-apa. Kemudian ia berlari meninggalkan ruangan tersebut hingga membuat salah satu tamu undangan terdorong dan menjatuhkan meja yang penuh dengan tumpukan gelas.

Baca Juga: Mikrofon Impian Perkenalkan Charly Van Houten sebagai Juri

Sementara itu Eun Byoel baru sampai di Hera Palace dengan Seok Hoon dan berlari menuju ke atas. Seo Jin keluar dari lift dan meminta Sekretaris Do untuk pergi mengantarnya ke kantor polisi. Seok Hoon pun mengejar Eun Byeol hingga ke rumahnya dan menanyakan tentang kejadiannya dengan Ro Na. Namun Eun Byeol hanya menangis ketakutan dan meminta Seok Hoon untuk pergi meninggalkannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Seo Jin di kantor polisi? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1762 seconds (10.177#12.26)