Dikritik Selebtwit Gara-gara Bilang Ogah Beli Barang Bermerek, Ini Reaksi Cinta Laura

Selasa, 01 Juni 2021 - 08:22 WIB
loading...
Dikritik Selebtwit Gara-gara Bilang Ogah Beli Barang Bermerek, Ini Reaksi Cinta Laura
Cinta Laura. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura tengah menjadi sorotan gara-gara pernyataannya enggan berbelanja barang bermerek dengan harga fantastis. Selain hemat, ia merasa uangnya lebih bermanfaat jika digunakan untuk membantu orang lain.

"Misalnya tas branded Rp30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta," ujar Cinta, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Selasa (1/6).

Cuplikan video Cinta ini lantas viral di media sosial. Falla Adinda, seorang selebtwit sekaligus dokter, kemudian mengkritik Cinta yang disebut mengoleksi barang mewah, tak sesuai dengan pernyataannya.



"Netizen ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega," tulis Falla Adinda.

Cinta lalu menanggapi pernyataan Falla. Perempuan berdarah Jerman itu mengaku, barang bermerek yang ia miliki kebanyakan tak dibeli dengan uang sendiri.

"Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih atau diendorsed," balas Cinta.

Melihat balasan Cinta, Falla langsung menegaskan bahwa membeli barang bermerek bukan sesuatu yang salah dan bukan berarti menghamburkan uang.

"Enggak ada yang salah dengan benda bermerek, dan punya barang bermerek bukan berarti gagal rencana finansial. Apalagi enggak bisa berhemat, apalagi tidak peka sekitar," tulisnya.

Pernyataan Falla ini ditanggapi Cinta dengan bijak. "Betul sekali, setiap orang punya prinsip hidup dan gaya hidup yang berbeda-beda," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)