Pilih Bantu Sesama ketimbang Beli Barang Bermerek, Netizen Ini Kasih Bukti Cinta Laura Memang Berjiwa Sosial

Selasa, 01 Juni 2021 - 09:09 WIB
loading...
Pilih Bantu Sesama ketimbang Beli Barang Bermerek, Netizen Ini Kasih Bukti Cinta Laura Memang Berjiwa Sosial
Cinta Laura. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura menjadi perbincangan hangat setelah mengaku enggan membeli barang bermerek dengan harga fantastis karena mempertimbangkan uangnya bisa digunakan untuk membantu orang lain.

Senada dengan pernyataannya, seorang warga Twitter dengan akun @AgungpumA membeberkan bahwa sang aktris memang berjiwa sosial tinggi. Salah satu buktinya adalah membangun sekolah di daerah pelosok.



"Yang ngetawain Cinta Laura pasti enggak tahu kalo dia banyak bangun sekolah Gratis di pedalaman kaki gunung," tulisnya, dikutip pada Selasa (1/6).

Hal itu dia ketahui ketika melakukan offroad di Gunung Salak Bogor , Jawa Barat, dari warga sekitar. Ia kemudian bercerita tentang Kampung Mulyasari, yang menjadi salah satu contoh perkampungan dengan kondisi terbelakang di sekitar sana.

Kampung yang baru 5 tahun dialiri listrik itu masih terbelakang dari berbagai sisi. Mulai penggunaan teknologi hingga pendidikan yang tak mumpuni untuk anak-anak di kampung melanjutkan sekolah mereka.

Karena mengetahui kondisi warga sekitar, pemilik akun @AgungpumA pun memuji bantuan yang diberikan Cinta di bidang pendidikan untuk warga di sana.

"Jadi intinya apa yang dilakukan Cinta Laura itu mengagumkan banget, mungkin yang menertawakan belum tentu bisa melakukan hal yg dilakukan Cinta Laura," tulisnya lagi.



Sebelumnya, Cinta menuturkan bahwa dirinya adalah orang yang hemat. Meski seorang aktris, dia tak tertarik membeli barang bermerek karena mempertimbangkan uangnya lebih baik digunakan untuk membantu orang yang membutuhkan.

"Misalnya tas branded Rp30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta," ujar Cinta, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)