Perdana Naik Penerbangan Domestik, El Rumi Keluhkan Ini pada Maia Estianty

Selasa, 01 Juni 2021 - 10:28 WIB
loading...
Perdana Naik Penerbangan Domestik, El Rumi Keluhkan Ini pada Maia Estianty
Maia Estianty dan El Rumi. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Anak kedua Maia Estianty , El Rumi , curhat soal ketidaknyamanan yang dirasakannya ketika menaiki pesawat dalam penerbangan domestik . Apa yang terjadi?

El Rumi diketahui sudah pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan studi S-1 di London, Inggris. Sekadar ingin melepas penat sekaligus merayakan kelulusannya, El memilih ikut berlibur bersama sang bunda dan ayah sambungnya, Irwan Mussry, ke Bali.



El terbang menyusul Maia yang sudah lebih dulu berada di Bali lantaran ibunya itu merasa kesepian berlibur sendirian setelah sang suami pergi untuk keperluan pekerjaan. Untuk menyusul orangtuanya di Pulau Dewata, El pun harus menumpang penerbangan domestik.

Namun, rupanya pria 22 tahun itu sedikit canggung dengan suasana penerbangan tersebut. Kepada Maia, El lantas membeberkan beberapa peraturan dalam pesawat yang ditumpanginya, yang menurut dia berlebihan.

"Lumayan (ramai) penumpang. Aku lucu aja sama beberapa peraturannya," ujar El, seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (1/6).

Sebelum penerbangan dimulai, El mengira bahwa keadaan di dalam pesawat akan relatif sepi karena adanya aturan protokol COVID-19 yang mengharuskan pengurangan kapasitas penumpang. Tapi, perkiraan El itu meleset.

"Aku kira kapasitasnya sudah dibatasi, ternyata nggak ya. Full kok, di sebelahku ada orangnya," ujarnya.

Maia yang mendengar kisah El itu ikut dibuat terkejut. "Jadi nggak ada longkap-longkap sama sekali?" tanyanya.

"Nggak ada longkap sama sekali. Aku kira (kelas) bisnis itu sudah dilongkap," sahut El.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)