Berkat Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 5, MNC Pictures Dominasi Program Ramadhan di Televisi

Selasa, 01 Juni 2021 - 10:53 WIB
loading...
Berkat Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 5, MNC Pictures Dominasi Program Ramadhan di Televisi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa tak mengenal Aldebaran dan Andin yang setiap hari menyita emosi penonton dalam sinetron Ikatan Cinta yang performanya semakin mengkilap. Ikatan Cinta kian dicintai pemirsa termasuk juga selama penayangan di bulan Ramadhan kemarin. Selain Ikatan Cinta, sinetron lain yang juga berjaya adalah Putri Untuk Pangeran, Preman Pensiun 5 , Amanah Wali 5, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Dominasi MNC Pictures terlihat dari data Top 10 Program Series di bulan Ramadhan kemarin, di mana total menempatkan enam programnya. Bahkan khusus urutan ke 1 hingga 4 semuanya merupakan produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI.



Performa mengkilap program-program MNC Pictures juga ditunjukkan oleh sinetron kolosal nomor 1 di Indonesia yang tayang di MNCTV yaitu Kembalinya Raden Kian Santang dan sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang semakin diminati masyarakat.

Dominasi sinetron MNC Pictures tak hanya di jam prime time, namun juga di jam sahur. Jika di jam prime time Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran kokoh di posisi 1 dan 2 di Top 10 Program, jauh dari kompetitornya, hal yang sama juga terjadi di jam sahur, di mana performa Preman Pensiun 5 dengan perolehan 4.6/37.3 dan Amanah Wali 5 dengan perolehan 2.3/26.1 juga sangat kokoh di posisi 1 dan 2.

Selama bulan Ramadhan, MNC Pictures berhasil menjadi market leader dengan jumlah produksi hingga 41.2% dari total produksi sinetron di seluruh televisi. Hal ini yang menguatkan fakta MNC Pictures sebagai PH terbesar di Asia Tenggara.

MNC Pictures yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN) memiliki sebuah target optimasi yang bukan hanya bersahabat dengan kuantitas, namun menciptakan sebuah kenyamanan dalam durasi audio visual bagi masyarakat.

Pencapaian ini tak heran bisa diraih oleh MNC Pictures, karena didukung oleh tim yang profesional dan memiliki ragam produk audio visual berkualitas. Kualitas yang diusung, berbarengan dengan penghargaan sebagai pengakuan atau legitimasi dari pihak luar.

Menanggapi pencapaian itu, Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan bersyukur tayangan produksi MNC Pictures mendapatkan tempat yang sangat baik di hati pemirsa.

“Ramadhan adalah momen yang istimewa untuk pemirsa dan MNC Pictures. Kami berusaha keras memahami apa yang dibutuhkan pemirsa dalam situasi seperti ini. Kami datang dengan tayangan-tayangan yang dekat dengan masyarakat dan alhamdulillah bisa diterima dengan baik oleh pemirsa. Ini membuat kami semakin bersemangat menyajikan yang terbaik. Terima kasih untuk pemirsa, seluruh artis, dan kru pendukung yang telah menjadi bagian dari kesuksesan ini,” ujar Titan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)