RCTI+ Original Movie: Anak Basket, Semua Mata Tertuju pada Anak Baru Bernama Tiara

Selasa, 01 Juni 2021 - 09:25 WIB
loading...
RCTI+ Original Movie: Anak Basket, Semua Mata Tertuju pada Anak Baru Bernama Tiara
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yang terbaru original movie berjudul Anak Basket. Film ini dibintangi Randy Martin sebagai Randy, Yoriko Angeline sebagai Tiara, dan Anrez Putra Ardelio sebagai Valdo.

Film ini menceritakan kisah cinta di SMA. Randy seorang atlet basket unggulan SMA Nusantara yang jatuh cinta pada anak baru bernama Tiara, teman lamanya saat SD. Namun, di waktu yang sama Valdo, anak kaya raya juga jatuh cinta terhadap Tiara. Siapakah yang akan mendapatkan Tiara?



Pada awalnya, Valdo yang baru sampai di sekolahnya mengendarai mobil. Pandangan ia langsung terpikat dengan seorang gadis. Kemudian ia datang menghampirinya untuk berkenalan. Valdo bertanya pada Tiara, “Kamu percaya gak sih sama teori love at first sight?”

Namun dengan wajah bingung Tiara hanya menjawab tidak tahu dan langsung pamit pergi ke dalam kelas. Ketika Randy baru sampai di kelas, Valdo langsung memberikan selamat atas kemenangannya saat turnamen basket kemarin. Namun Valdo menghina Randy, “Untung lu pas kemarin main lomba basket menang, kalo lu kalah lu hari ini udah gak ada di sekolah ini tau gak?”

Sontak pernyataan Valdo membuat teman bertanya mengenai apa hubungannya. Valdo menjawab kalau Randy sekolah di sini karena beasiswa basketnya, sebab ia tidak mampu membiayai sekolahnya.

Randy tak terima dengan hinaan Valdo, akhirnya ia mendekatinya dan berkata kalau ia tidak mengandalkan uang ayahnya. Suasana semakin panas dan dialihkan dengan datangnya guru sekolah. Ketika sedang membagikan hasil ujian matematika, datanglah seorang murid baru pindahan dari Jerman bernama Tiara. Saat memperkenalkan diri, Valdo dan Randy langsung terpikat memperhatikan Tiara.

Sebelum berpindah kelas, Valdo menghampiri Tiara dan mengatakan kalau ia happy bisa sekelas dengan Tiara. Namun, ketika ditanya sebaliknya, Tiara malah pergi meninggalkan Valdo dan menghampiri Randy. Tiara berkata pada Randy, “Randy sombong banget sih gak nyapa gue. Masa lu lupa sama gue, Tiara temen SD lo.”

Randy menjawab kalau ia mengingatnya, namun tidak berani menyapanya karena takut Tiara lupa dengannya. Mereka mengingat masa kecil ketika sedang makan es krim bersama di depan gang rumah. Kemudian Tiara mengajak Randy untuk duduk dengannya saat pelajaran berikutnya.

Sesampainya di kelas, ternyata tempat duduk Randy sudah direbut oleh Valdo. Hal itu sedikit memancing emosi, namun akhirnya guru datang dan langsung memberikan arahan mengenai nilai ujian semester akan diambil dari pentas seni yang dilakukan secara berkelompok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)