Pesantren Kun Anta Heboh, Trio Cabe Rawit Temukan Uang di Masjid

Selasa, 01 Juni 2021 - 12:40 WIB
loading...
Pesantren Kun Anta Heboh, Trio Cabe Rawit Temukan Uang di Masjid
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keseruan sinetron Kun Anta Mendadak Santri semakin diminati oleh para penonton. Tingkah laku Haikal dan teman-temannya di tiap episode selalu ditunggu-tunggu pemirsa setia MNCTV.

Episode pekan ini bermula ketika ada gerhana bulan dan warga semua ingin melihat. Ada ibu hamil dilarang melihat oleh Slamet, karena mitos. Tidak lama kemudian, ketuban pecah dan orang-orang Kun Anta yang memberi pertolongan sampai ke rumah sakit.



Sementara Wawan yang memamerkan telepon seluler barunya ke Toge, kena jambret dan berusaha mengejarnya dibantu Trio Kunyit dan Trio Cabe. Selepas selesai masalah Wawan, Trio Cabe Rawit mendapat tugas membersihkan masjid dan menemukan tas kresek yang isinya uang segepok.

Haikal langsung berusaha mengejar orang yang lari bermaksud mengembalikan, namun keburu orangnya menghilang. Di saat yang sama ada yang menguping penemuan itu, dan mencuri kresek berisi uang tersebut.

Pemilik kresek yang baru menyadari kresek berisi uang ketinggalan di masjid langsung kembali ke Kun Anta. Paniklah Trio Cabe Rawit dan dikira mengambil kresek itu.

Sementara Mpok Siti kena begal sepeda, bersamaan dengan hilangnya dompet dan telepon selulernya. Pak De khawatir Mpok Siti tidak ada kabar dan tak bisa dihubungi.

Cerita Siti dibegal menjadi berita utama di Babakan Sapi karena uang yang hilang sebagian uang kas pesantren. Apakah uang, sepeda, dan telepon seluler Mpok Siti bisa ditemukan?



Gara-gara tidak siap tes hafalan, Trio Kunyit membuat kehebohan, seperti apa kehebohannya? Saksikan terus Kun Anta Mendadak Santri di MNCTV.

Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau wew.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)