Bilqis Nyanyi Lagu Korea, Saksikan di Rising Star Indonesia Dangdut

Selasa, 01 Juni 2021 - 13:15 WIB
loading...
Bilqis Nyanyi Lagu Korea, Saksikan di Rising Star Indonesia Dangdut
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam nanti panggung Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) semakin meriah dengan hadirnya putri cantik dari salah satu expert, yakni Bilqis. Kabarnya, Bilqis akan bernyanyi lagi Korea. Penasaran?

Tadi malam tiga act berhasil memperoleh suara di atas 70% dan mereka langsung lolos ke babak selanjutnya. Tak hanya itu, kolaborasi menarik dan semarak malam tadi antara Tiara, Alwi, dan para expert membuat "nyawa" di panggung RSID semakin terlihat.

Experts yang akan memeriahkan panggung RSID malam ini terdiri dari Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Danang, dan Denny Caknan.



Babak Live Audition pada hari ini bakal menampilkan pertunjukan dari 6 act yakni Wulan, Heliya, Rio, Mela, Arief, dan Ardy yang menunjukkan kualitas mereka di hadapan para expert. Ketujuh act akan bersaing agar layar interaktif raksasa terangkat. Mereka harus mengumpulkan suara 70% agar layar interaktif raksasa terangkat. Para experts hanya menyumbang 5% suara untuk para act.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pastinya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler ditayangkan secara langsung, setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)